Warner Bros Dikabarkan Incar Dwayne Johnson Bintangi 10 Judul Film

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 206 2295936 warner-bros-dikabarkan-incar-dwayne-johnson-bintangi-10-judul-film-XnlJPbAkd8.jpg Dwayne Johnson (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Karir akting Dwayne Johnson tampaknya memang tengah berada di puncak. Tak hanya sukses sebagai salah satu aktor Hollywood dengan bayaran termahal, Dwayne juga laris dilirik oleh perusahaan produksi film besar.

Seperti Warner Bros, yang kabarnya tengah mengincar Dwayne Johnson untuk membintangi banyak film keluaran Warner Bros.

Menurut keterangan sumber orang dalam, Daniel Richtman kepada platform Patreon, Warner Bros sedang mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak menguntungkan kepada Dawney agar terus bisa berperan sebagai Black Adam. Bahkan bisa untuk lebih dari 10 film produksi Warner Bros.

 

Baca juga: DC Films Tangguhkan Penayangan Black Adam

“Warner Bros ingin menandatangani deal dengan The Rock untuk banyak film, bahkan 10 judul,” ungkap Daniel, dikutip Wegotthiscovered, Senin (19/10/2020).

Mengincar aktor yang merupakan mantan pegulat WWW Smackdown tersebut, dikatakan menjadi gestur dari Warner Bros untuk menjadikan konsep antihero sebagai salah satu poin krusial dari kebangkitan film-film franchise keluaran Warner Bros.

Sementara itu, Dwayne Johnson sudah pernah mengaku bahwa ia sendiri berharap suatu hari bisa ikut dengan Henry Cavill di film Superman.

 

Jika memang Warner Bros benar-benar akan ‘mengikat’ Dawney untuk 10 judul film, disebutkan lebih lanjut 10 film itu akan menjamin bahwa karakter yang diperankan aktor Jumanji dan Skycraper tersebut akan terhubung ke hampir setiap perkembangan plot cerita utama dari film selama periode tersebut untuk beberapa tahun ke depan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini