Merinding! Cemal Faruk Diganggu Makhluk Halus Ketika Camping di Pegunungan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 598 2422437 merinding-cemal-faruk-diganggu-makhluk-halus-ketika-camping-di-pegunungan-BSRQ0uuRDS.jpeg Cemal Faruk (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Cemal Faruk, merupakan artis berkelahiran Turki yang membangun karirnya di Indonesia. Namanya dikenal masyarakat karena aksinya di berbagai sinetron Indonesia, salah satunya yaitu Setinggi Bintang Di Langit. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Saka Saka berasal dari klan serigala dan mempunyai kekasih yang bernama Anjani dari klan harimau. Hubungan mereka terbilang sebagai hubungan terlarang, maka dari itu mereka tetap mempertahankannya.

Ketika diwawancarai oleh team Live Chat Plus, Cemal mengatakan bahwa ia memiliki hobi liburan ke pegunungan.”Karena gue emang asalnya dari Turki dan ga ada laut, jadi gue lebih memilih gunung karena memang itu habitat gue”, ujarnya. Cemal menceritakan juga pengalamannya ketika ia pergi liburan ke gunung bersama teman-temannya. Jam 11 malam kondisi cuaca hujan dan keadaan gelap gulita tidak ada pencahayaan di gunung tersebut. Mereka pun membangun tenda, setelah itu mereka mengeluarkan sebagian barang mereka dan berencana untuk minum kopi.

Baca Juga:

Mendadak Soleh Jadi Debut Michelle Ziudith di Serial Ramadhan

Tidur dengan Jerinx usai 10 Bulan Berpisah, Nora Alexandra: Kaget Badanku, Astaga

Cemal Faruk


Mereka bersiap-siap dengan barang yang mereka bawa untuk menyalakan api, namun sayangnya mereka tidak membawa kayu bakar. Akhirnya mereka mencari beberapa kayu untuk dibakar. Namun karena kondisinya setelah hujan, kayu tersebut basah. Mereka mencoba menyalakan kayu tersebut namun hanya nyala sebentar dan langsung mati. Keesokan harinya salah satu temannya membeli kayu bakar yang kering. Mereka mengumpulkan kayu-kayu dan beberapa kertas untuk dibakar. Api itu sudah berhasil menyala, namun ketika Cemal membakar ikan yang sudah dibumbui, tiba-tiba api tersebut mati. Padahal api itu sudah menyala dengan membara.

Mereka tetap berusaha menyalakan kembali api tersebut selama 4 jam, namun tak kunjung membuahkan hasil. Dengan rasa kesal Cemal akhirnya melempar kayu tersebut dan pergi meninggalkan tempat tersebut. Ketika ia dan teman-teman nya turun, mereka mendapat kabar tentang gunung itu bahwa di daerah tersebut pernah ada yang meninggal. disana juga tidak boleh membawa ikan. Cemal pun juga menceritakan saat teman-temannya sudah tidur, ia insomnia. Tiba-tiba ada yang memegang tendanya dengan arah menyeret dari ujung ke ujung. Cemal pun menceritakan hal itu kepada temannya dan ternyata mereka semua merasakannya.

Cemal mengaku kapok untuk datang ke gunung tersebut dan mengatakan kalau Indonesia benar-benar unik. Ia juga menceritakan saat ia pergi ke pegunungan bersalju di Turki, bahwa kayu pun masih bisa terbakar dalam kondisi bersalju, namun ketika di Indonesia, hal tersebut tidak bisa dilakukan karena ada kejadian mistis yang disebabkan melakukan hal yang tabu.

Mau tahu cerita pengalaman Cemal Faruk? Saksikan Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ .

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini