Tak Harmonis sejak Tahun Lalu, Larissa Chou Enggan Pertahankan Rumah Tangga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422434 tak-harmonis-sejak-tahun-lalu-larissa-chou-enggan-pertahankan-rumah-tangga-IyTtjsbqul.jpg Larissa Chou (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Kuasa hukum Larissa Chou, Chaerudin mengatakan pada Hakim Ketua kliennya berkeinginan untuk berpisah dari suaminya, Alvin Faiz. Ia menekankan bahwa kliennya sudah tidak mau lagi melanjutkan rumah tangganya bersama Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan Larissa Chou

"Tadi majelis hakim menanyakan ke saya apakah klien kami tetap ingin bercerai, apa ada upaya untuk rujuk. Sesuai amanat dari klien kami, beliau menyatakan tetap berlanjut untuk proses perceraian," tutur Chaerudin usai persidangan, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga:

- Kuasa Hukum: Larissa Chou Tetap Ingin Bercerai

- Kembali Mangkir, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Tetap Digelar

Menurutnya, ada tiga poin utama yang membuat Larissa enggan mempertahankan rumah tangganya bersama putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut. Selain merasa tak dihargai dan dibimbing, Larissa juga menyebut pernikahan mereka sudah setahun tak harmonis.

"Mengenai materi gugatan, alasan klien saya melayangkan gugatan karena klien saya tidak dihargai sebagai seorang istri, yang ke-2 merasa tidak dibimbing layaknya sebuah rumah tangga. Ke-3 merasa tidak ada keharmonisan dalam mahligai rumah tangga antara Larissa bersama pihak tergugat," jelasnya.

"Pernikahan ini sudah berjalan lima tahun, kurang lebih 1 tahun terakhir ini (tidak harmonis)," lanjutnya.

Sementara itu, Chaerudin juga menyebut bahwa sudah kurang lebih 3 bulan lamanya kliennya pisah rumah dengan Alvin Faiz. Bahkan, komunikasi antara keduanya hanya terjalin sebatas persoalan anak kandung mereka, Muhammad Yusuf.

Larissa Chou

"Sudah tidak tinggal satu rumah, sudah kurang lebih 3 bulan yang lalu. Komunikasi sudah tidak ada, paling soal anak mereka komunikasi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini