Kuasa Hukum: Larissa Chou Tetap Ingin Bercerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422388 kuasa-hukum-larissa-chou-tetap-ingin-bercerai-J3kK2P5RRp.jpg Larissa Chou (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Sidang perceraian antara pasangan Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali bergulir hari ini, Rabu (9/6/2021). Dalam ruang sidang, Hakim Ketua sempat menanyakan apakah ada kemungkinan Larissa dan Alvin bisa didamaikan.

Sayangnya, kuasa hukum Larissa menyebut bahwa kliennya sudah tak ingin lagi hidup bersama dengan Alvin Faiz. Ia pernyataan Hakim Ketua yang menyebut bahwa Larissa tidak ingin melanjutkan rumah tangganya bersama Alvin.

"Sesuai amanat yang disampaikan oleh klien kami, Larissa Chou, beliau tetap menginginkan akan dilakukan perceraian," ungkap kuasa hukum Larissa.

"Tidak mau melanjutkan rumah tangganya ya?" tanya Hakim Ketua lagi.

Baca Juga:

- Kembali Mangkir, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Tetap Digelar

- Larissa Chou dan Alvin Faiz Kembali Tak Hadir dalam Sidang Cerai

"Betul, Yang Mulia," tegas kuasa hukum Larissa.

Untuk diketahui, Larissa Chou telah melayangkan gugatan cerai kepada Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Dia juga sebelumnya membeberkan beberapa alasan dirinya memilih bercerai.

Larissa Chou

Larissa mengungkapkan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut tak menjadi suami yang mengayomi hingga pernah tidur dengan wanita lain. Di sisi lain, Alvin lebih memilih untuk menyimpan rapat masalah rumah tangganya. Dia juga menyiratkan ada banyak hal yang tidak diketahui publik di balik perceraiannya itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini