Kembali Mangkir, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Tetap Digelar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422373 kembali-mangkir-sidang-perceraian-larissa-chou-dan-alvin-faiz-tetap-digelar-lnmryw1AA2.jpg Larissa Chou dan Alvin Faiz (Foto: Instagram/@alvin_411)

JAKARTA - Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat menggelar sidang perceraian pasangan suami istri Larissa Chou dan Alvin Faiz. Sekitar pukul 10.10 WIB tadi, sidang perdana perceraian mereka digelar secara tertutup.

Sempat ditunda satu minggu lantaran kedua belah pihak memilih tak hadiri dalam persidangan, kali ini sidang perceraian mereka tetap berlangsung meski tanpa kehadiran Larissa ataupun Alvin.

Alvin Faiz dan Larissa Chou

"Karena pihak tergugat tidak hadir, maka persidangan kita lanjutkan. Yang pertama, bahwa saya melihat panggilan ini dua-duanya sudah dipanggil dengan resmi dan patuh," ujar Hakim Ketua dalam persidangan tersebut, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga:

- Sidang Cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda Seminggu, Ini Penyebabnya

- Larissa Chou dan Alvin Faiz Kembali Tak Hadir dalam Sidang Cerai

"Artinya baik tergugat maupun penggugat sudah dipanggil secara sah. Oleh karena itu persidangan kita lanjutkan," lanjutnya.

Sebelum meminta awak media yang meliput untuk keluar dari ruang sidang, Hakim Ketua terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap surat kuasa yang dibawa oleh pengacara Larissa. Setelah pengecekan selesai, sidang diketahui kembali berlangsung secara tertutup.

"Dan pada hari ini Larissa diwakili oleh kuasa hukumnya. Untuk itu, kami persilakan pada kuasa hukum maju ke depan untuk memperlihatkan surat yang berhubungan dengan kuasa," jelasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini