Bertabur Berlian, Ini Harga Cincin Tunangan Lesty Andryani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2422057 bertabur-berlian-ini-harga-cincin-tunangan-lesty-andryani-ytFFBGRMjK.jpg Lesty Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesty Kejora)

JAKARTA - Rizky Billar diketahui akan melamar Lesty Andryani pada Minggu, 13 Juni 2021 besok. Segala persiapan terkait hari pertunangan tersebut dikabarkan sudah mencapai 90 persen lebih.

Acara pertunangan sendiri, diketahui cukup identik dengan sesi pemasangan cincin di jari kiri. Terkait hal itu, Rizky Billar disebut sudah mempersiapkan cincin terbaik dengan nominal harga cukup tinggi, untuk diberikan pada wanita yang tak lama lagi akan segera menjadi istrinya.

Dilansir dari tayangan ESGE Entertainment, Airyn selaku pengusaha perhiasan menyebut bahwa harga cincin pertunangan Billar untuk Lesty menyentuh nominal Rp 30 juta lebih. Namun, nominal Rp 30 juta hanyalah untuk cincin milik Lesty saja.

Baca Juga:

Alasan Rizky Billar Tak Percaya Diramal Cerai

Diramal Cerai, Rizky Billar: Musyrik, Ramalan Enggak Jelas

Lesty Kejora

"30 (juta)-an untuk satu pcs," jelas Airyn.

Sementara itu, Airyn menyebut bahwa Lesty sebelumnya sempat mengabarkan dirinya sebelum akhirnya datang ke butik perhiasan membawa Billar untuk memilih cincin. Diantara berbagai cincin yang ditawarkan, pilihan Lesty jatuh pada sebuah cincin berlian dengan kualitas terbaik.

"Jadi memang mendadak banget, dia kontak aku, aku suruh dia datang ke butik. Karena Lesty aku kasih kualitas yang paling bagus berliannya, yang paling putih, paling bersih," jelasnya.

"Aku kasih dia kualitas yang paling baik untuk berlian. Aku kasih beberapa opsi cincin, dia suka model yang simple dan bisa dipakai sehari-hari," lanjutnya.

Setelah memilih satu dari berbagai pilihan yang ditawarkan, Airyn menyebut bahwa Lesty meminta jika cincin tunangannya didesain dengan warna putih. Tak lupa, Lesty juga harus mengukur jari manisnya agar cincin tersebut terlihat pas dan tak kebesaran.

"Dia demen putih semua, jadi nanti dibikin putih semua. Walaupun ini (contoh cincin) ada listnya, tapi dia mintanya all white," jelasnya.

"Terus karena jari dia kecil, ini dikecilin," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini