Alasan Rizky Billar Tak Percaya Diramal Cerai

Bertold Ananda, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 33 2417576 alasan-rizky-billar-tak-percaya-diramal-cerai-2lVdSvhQAU.jpg Rizky Billar (Foto: IG Rizky Billar)

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesty Kejora diramal cerai oleh Denny Darko. Kabar pahit ini mereka ketika ketika merencanakan menikah pada 13 Juni 2021.

Rizky Billar murka dan menanggapi terkait kabar meresahkan dari sosok peramal itu. Ia tak percaya atas isu dan ramalan murahan tersebut.

Baca Juga:

Diramal Cerai, Rizky Billar: Musyrik, Ramalan Enggak Jelas

Bocoran Lokasi Lamaran Rizky Billar dan Lesti Andryani

Lesty Kejora dan Rizky Billar

“Ramalan itu musyrik. Ngapain dipercaya ramalan, terus satu lagi (Rukun Iman Islam ) iman itu cuma enam percaya sama enam hal itu, mau disebutin satu satu? Terus kenapa mesti percaya sama ramalan. Toh ramalannya juga nggak jelas,” ungkap Rizky Billar.

Baginya percaya ramalan itu adalah musyrik. Dari kabar ramalan yang beredar sebelumnya juga tidak benar bahwa hubungan pacaran Rizky Billar dan Lesty Kejora juga dianggap settingan.

“Sebelum saya memutuskan untuk melamar dede ya saya dibilang settingan pacarnya. Ya sekarang ketika sudah melamar dia bilang akan ada orang ketiga segala macem. Kemakan omongan nya sendiri deh. Ya kalo dia mau ramal masa ganti-ganti, ngeramal atau ramalan cuaca itu,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini