Gisella Anastasia Jawab Kritik Publik soal Sapa Kuda dengan Nama Istri Nabi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2421870 gisella-anastasia-jawab-kritik-publik-soal-sapa-kuda-dengan-nama-istri-nabi-KtyJi6CWCV.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@jaysforeal)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya memberikan klarifikasi dan permintaan maafnya atas unggahan videonya di Instagram, pada 6 Juni silam. Klarifikasi itu dibukanya dengan penjelasan bahwa setiap kuda memiliki nama masing-masing. 

“Mohon maaf, aku tulis juga di sini biar clear ya. Jadi di @ba***questr***cent** masing-masing kuda memiliki nama masing-masing. Tertulis juga di kandang masing-masing kayak yang kalian lihat di foto dan video sebelumnya,” katanya seperti dikutip pada Selasa (8/6/2021). 

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Dalam keterangan tersebut, Gisella Anastasia menambahkan, “Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kami sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai nama pemberian dari pemilik kuda tersebut.” 

Gisel menuai kritik setelah mengunggah sebuah video di mana sang aktris menyapa seekor kuda tersebut dengan nama Aisyah. 

“(Gempi) keinjek Aisyah. Enggak janjian sih waktu kaki Gempi turun. Eh si Aishyah mundur sedikit. Untuk memang pakai sepatu yang proper, jadi no drama,” ujarnya dalam video yang diunggah pada 6 Juni silam tersebut. 

Baca juga: Gara-Gara Ini, Gisel Bocorkan Kemungkinan Rujuk dengan Gading

Gisella Anastasia dalam keterangan unggahannya menambahkan, “Hebat Empitul. Maafkan Mama yang malah ketawa ya. Soalnya lucu banget berasa lagi scene di O*J gitu loh.”

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian besar warganet mengkritik mantan istri Gading Marten itu karena menggunakan nama istri Nabi Muhammad.

 Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Akun Instagram @ummanasar mengatakan, “Tolong diganti namanya! Enggak sopan banget itu nama istri Rasulullah, wanita mulia kok dibuat jadi nama kuda. Jangan suka mendulang air di ember. Nanti terpercik air ke muka.” 

Kritik senada diungkapkan akun @athiemomz yang mengungkapkan, “Astagfirullah. Itu enggak salah Gisella Anastasia menamai kudanya? Itu nama istri nabi umat Islam loh. Masa iya dipakai buat nama kuda. Enggak habis pikir.”*

Baca juga: Penjelasan Reza Arap soal Komentarnya di Unggahan Atta Halilintar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini