Share

Chad Stahelski Kembangkan Ide Cerita John Wick 4 Bareng Keanu Reeves

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 206 2267646 chad-stahelski-kembangkan-ide-cerita-jhon-wick-4-bareng-keanu-reeves-UEIwRU1VSE.jpg John Wick. (Foto: Lionsgate)

JAKARTA - John Wick dipastikan berlanjut ke seri 4 dan 5. Meskipun sudah mendapatkan lampu hijau, sutradara Chad Stahelski mengatakan ia terlebih dahulu mengolah cerita di John Wick 4.

Dikutip dari Movieweb, Stahelski lebih dulu memikirkan ide-idenya untuk dituang ke film ke-4, namun bukan berarti dia tidak ingin membuat film ke-5.

Stahelski sedang dalam pengembangan naskah cerita bersama dengan sang pemeran utama, Keanu Reeves.

“Kami akan mengolah cerita film ke-4 dengan sangat bagus. Jika itu benar terasa bagus dan terasa kokoh bagi Keanu dan saya, kami akan membuatnya (naskah film ke-5). Itu tidak berarti kami tidak berencana membuat film ke-5, tapi kami ingin memastikan bahwa kami memiliki cerita yang solid." ujar Stahelski.

John Wick. (Foto: Lionsgate)

Selain itu, Stahelski juga bekerja keras untuk tidak terlalu memaksakan diri dan cerita yang ia buat. "Hal terburuk yang dapat saya lakukan, saya mempunyai lima ide. Saya akan menaruh 2 ide di film ke-4, dan 3 di film ke-5. Jadi, kami berusaha untuk berusaha keras di film ke-4 dengan semua ide yang kami miliki. Jika ada yang tersisa, kami akan masukkan pada film ke-5." tambah sang sutradara mengenai strateginya dalam mengolah kedua film ini. 

Baca juga:

Sederet Fakta Film John Wick, Aksi Balas Dendam Keanu Reeves

Saat ini, John Wick: Chapter 4 direncanakan akan tayang di bioskop pada 27 Mei 2022, setelah mengalami penundaan jadwal tayang. Selain itu, jika tidak ada halangan, John Wick: Chapter 5 akan dirilis di musim dingin 2022.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini