Curhat Denise Chariesta Merasa Dijatuhkan Artis-Artis Besar

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 33 2420954 curhat-denise-chariesta-merasa-dijatuhkan-artis-artis-besar-6k0ZykeEH7.jpg Denise Chariesta (Foto: IG Denise Chariesta)

JAKARTA – Selebgram Denise Chariesta mendapatkan terpaan kencang di tengah popularitas yang didapat saat ini. Denise merasa artis-artis besar sedang berkonspirasi untuk menjatuhkannya.

Perempuan ini mengadu pada netizen kalau dirinya sedang dikerjain. Menurutnya banyak artis yang ingin membuatnya turun pamor.

Baca Juga:

Disebut Manfaatkan Perseteruan dengan Denise Chariesta, Uya Kuya: Gue Raja Settingan

Denise Chariesta Sebut Cinta Wibu dan Bau Bawang, Uya Kuya: Akal Sehatnya di Mana?

Denise Chariesta

“Guys tolong guys, artis gede trus sama semuanya tuh rame-rame tuh mereka semua tuh lagi berkonspirasi untuk bikin gue turun,” kata Denise, TikTok pribadinya, Minggu (6/6/2021).

Denise mengaku kalau dirinya kini sedang naik daun.

“Karena ketenaran gue kan lagi di atas-atasnya kan nih, bukan diatas lagi, diatas awan guys, jadi mereka semua tuh berkonspirasi bekerja sama rame-rame untuk menurunkan gue,” ucapnya.

Dia menonton ulang podcast dan acara TV yang dibintanginya. Menurutnya semua itu pembodohan untuk membuat pamornya turun.

“Itu semua ya guys setelah gue tonton lagi, itu pembodohan guys, gue diundang tuh untuk di jebak, untuk di kata-katain rame rame, untuk di kroyok, supaya nama gue turun guys,”tuturnya.

Denise merasa dirinya dizalimi. Menurutnya ini semua karena artis-artis takut tersaingi ketenarannya.

“Gue baru sadar setelah gue tonton, gue tuh terdzolimi ternyata, di kroyok rame–rame gitu, itu karena mereka terancam keterkenalannya, karena mereka takut tersaingi sama gue,” kata dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini