Share

Denise Chariesta Sebut Cinta Wibu dan Bau Bawang, Uya Kuya: Akal Sehatnya di Mana?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 30 Mei 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 33 2417493 denise-chariesta-sebut-cinta-wibu-dan-bau-bawang-uya-kuya-akal-sehatnya-di-mana-aQBxRDYfiC.jpg Uya Kuya (Foto: YouTube)

JAKARTA - Perseteruan Denise 'Cadel' Chariesta dengan keluarga Uya Kuya semakin melebar. Keluarga Uya mendatangi Denise di kediamannya beberapa waktu lalu.

"Denise ini sudah mulai enggak lucu. Kemarin sih masih gue anggap lucu-lucuan, tapi ini udah mulai nyerempet ke Cinta. Kalau lagu okelah, setiap orang punya perspektif, tapi kali ini udah ke personal," ungkap Uya seperti dikutip dari video YouTubenya, Minggu (30/5/2021).

Keluarga Uya Kuya

"Maksudnya apa coba? Masalah halu dihubungkan ke Cinta halu karena dia suka anime? Udah gitu kalau pakai baju cosplay pakai deodorant dulu nanti bau bawang? Itu ngomong gitu dimana sih akal sehatnya? Kalau mau roasting, roasting gue aja," tandasnya.

Baca Juga:

- Anak Disebut Bau Bawang, Uya Kuya Ribut dengan Denise Chariesta

- Denise Chariesta Beberkan Kronologi Perseteruan dengan Keluarga Uya Kuya

Uya bersama sang istri, Astrid menyatroni rumah Denise setelah sang selebgram menyebut mobilnya butut dan Cinta seorang wibu serta bau bawang.

"Anak lu tuh halu suka wibu-wibu gitu. Lu bilang gue halu, anak lu tuh yang halu, suka wibu, ngomong-ngomong sama anime-anime gitu, ih aneh banget," ujar Denise di video Instagramnya.

"Gue aja ye, mentok gue cuma ngobrol sama Cici Coco (anjing peliharaannya), enggak pernah gue ngobrol sama anime-anime gitu cowok, wibu gitu aneh," lanjutnya.

Denise Chariesta

Lebih jauh, Denise mengingatkan Cinta agar rutin menggunakan deodoran sebelum menggunakan kostum anime. Hal tersebut diucapkannya dengan harapan agar ketiak Cinta tidak bau bawang saat mengenakan kostum tersebut.

"Terus ya, gue mau ingatin nih anak lu tuh sebelum pakai kostum-kostum wibu gitu, jangan lupa pakai deodorant. Kalau enggak, bau bawang gitu lho. Harus. Ini karena gue baik aja (ngasih tahu)," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini