Share

Disebut Manfaatkan Perseteruan dengan Denise Chariesta, Uya Kuya: Gue Raja Settingan

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 33 2420876 disebut-manfaatkan-perseteruan-dengan-denise-chariesta-uya-kuya-gue-raja-settingan-4I2QuAyqTk.jpg Uya Kuya (Foto: YouTube)

JAKARTA – Perseteruan Uya Kuya dan Denise Chariesta masih berlanjut. Dalam video YouTubenya, suami Astrid tersebut mengakui memanfaatkan konflik dengan Denise untuk membuat konten.

“Karena gue orangnya adalah creator, gue orang kreatif, dia cari gara-gara ke gue, dia cari ribut ke gua, ya sudah sekalian saja gue manfaatin,” kata Uya, seperti dikutip dari video YouTubenya pada Minggu (6/6/2021).

Uya Kuya

“Kan gue terkenal dengan raja settingan, harus pintar, harus smart manfaatin keadaan ini. Sekalian buat kita kontenin biar kesal sekalian,” lanjutnya.

Baca Juga:

- Denise Chariesta Sebut Cinta Wibu dan Bau Bawang, Uya Kuya: Akal Sehatnya di Mana?

- Denise Chariesta Beberkan Kronologi Perseteruan dengan Keluarga Uya Kuya

Uya merasa tak masalah disebut raja settingan. Menurutnya, butuh kecerdasan untuk membuat settingan yang laku dan tak semua orang bisa melakukannya.

“Dibilang raja settingan yes, hanya orang pintar yang bisa menyetting sesuatu, bisa merencanakan sesuatu sehingga sukses dan berhasil,” tutur Uya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini