Gabung Parpol Bareng Andika Mahesa, Aldi Taher Didukung Yusril Ihza Mahendra

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 33 2420881 gabung-parpol-bareng-andika-eks-kangen-band-aldi-taher-didukung-yusril-ihza-mahendra-lqHCEAhQCQ.jpg Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

JAKARTA - Baru-baru ini, Partai Bulan Bintang (PBB) merekrut sejumlah artis dan musisi. Mereka adalah Aldi Taher, Dirga Dadali, Andika Mahesa, dan Charly Van Houten.

Sekretaris Jenderal PBB, Afriansyah Noer berharap dengan bergabungnya para selebriti ini, partainya dapat menarik suara kalangan muda.

“Ini strategi PBB merangkul kelompok artis milenial sehingga mereka bisa juga merangkul kekuatan milenial,” kata Afriansyah dikutip dari keterangan tertulisnya, Minggu (6/6/2021).

Afriansyah juga menegaskan dalam merekrut para artis mereka tak menggunakan politik uang. “Demi Allah, Rasullulah, seluruh artis yang bergabung ke PBB tidak kami beri uang,” imbuhnya.

Baca Juga:

- Sindir Andre Taulany soal Elus-elus, Aldi Taher: Mending Poligami

- Calonkan Diri sebagai Cawapres, Aldi Taher Enggan Dipasangkan dengan Giring Nidji

Di sisi lain, Aldi Taher mengungkapkan mendapat dukungan dari Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. Dia juga mengaku optimis untuk ikut dalam Pemilu 2024 bersama partainya itu.

Aldi Taher

“Anak muda jangan takut berpolitik. Alhamdulilah beliau (Yusril) menyemangati saya berpolitik, karena sekarang ini anak muda harus melek politik,” tutur Aldi Taher.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini