Pesan Terakhir Ayah Ria Ricis Sebelum Meninggal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 33 2420813 pesan-terakhir-ayah-ria-ricis-sebelum-meninggal-RQB7c3bw7y.jpg Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis mengungkapkan, pesan terakhir yang diberikan sang ayah sebelum meninggal dunia. Pesan itu diberikan sang ayah sebelum dia melakukan perjalanan ke kawasan Indonesia Timur.

Pesan yang disampaikan sang ayah, menurut Ricis, sangat sederhana. Ia mengingatkan putrinya itu untuk makan telur setengah matang agar badannya fit. Pesan itu menurutnya, selalu disampaikan sang ayah sebelum dia melakukan perjalanan.

Ria Ricis bersama dua kakaknya. (Foto: Okezone/Lintang Tribuana)

“Sebelum aku berangkat, sempat bertemu dan ngobrol sama Papa. Dia bilang untuk makan telur setengah matang. Itu selalu. Dari Ricis TK sampai detik ini, pesannya selalu sama,” ujar Ricis saat ditemui di kawasan Cipondoh, Tangerang, Sabtu (5/6/2021). 

Menurut Ricis, sang ayah gemar berpesan demikian lantaran tahu bagaimana kondisi kesehatan putri bungsunya itu. “Papa tahu, Ricis imunnya rendah gampang sakit jadi selalu dipesan untuk makan telur setengah matang'," imbuhnya. 

Kini, pesan sederhana yang selalu disampaikan sang ayah tinggal jadi kenangan bagi Ria Ricis. Kalau saja dia tahu waktu sang ayah tak akan lama, ia tak mungkin akan bepergian jauh. 

Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

“Ricis tinggalkan Papa dalam keadaan sehat, Justru karena itu, Ricis berani minta izin untuk keluar kota. Kalau tahu Papa sakit pasti tidak akan berangkat,” ujar YouTuber 25 tahun tersebut. 

Ayah Ria Ricis meninggal di usia 58 tahun pada 4 Juni 2021. Mendiang dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran, yang dikelola Ustadz Yusuf Mansur, di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten.*

Baca juga:

Mendadak Sakit, Firasat Ria Ricis Sebelum Ayah Berpulang

Drama Tes DNA Selesai, Alfath Fathier Minta Maaf dan Akui Anak Ratu Rizky Nabilaa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini