Jelang Melahirkan, Tata Janeeta Mimpi Temukan Bayi di Kolong Mobil

Nandha Aprilia, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 33 2420806 jelang-melahirkan-tata-janeeta-mimpi-temukan-bayi-di-kolong-mobil-8CU4NbegKL.jpg Tata Janeeta. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

JAKARTA - Tata Janeeta mengisahkan mimpi aneh yang didapatkannya di usia kehamilan 8 bulan. Lewat Instagram, dia mengaku, mendapatkan mimpi yang sama selama 2 hari. 

"Sudah 2 hari mimpi gendong bayi laki-laki. Tapi perut masih hamil besar di dalam mimpinya," ujar istri Brotoseno tersebut dalam unggahan Insta Story pada 5 Juni 2021. 

Tata Janeeta. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta menjelaskan, bayi laki-laki dalam gendongannya tersebut dia temukan. "Yang satu (nemu) di kolong mobil. Yang satu tiba-tiba sudah di kasur dan siap untuk ganti popok," tuturnya. 

Mimpi tersebut diakuinya membuat dia binggung dan sempat bertanya-tanya makna di balik mimpi tersebut. Mimpi itu tak menghalangi kesibukan Tata Janeeta dan suami dalam mempersiapkan kelahiran anak mereka. 

Dalam salah satu video yang diunggahnya ke Insta Story, pelantun Sang Penggoda itu memamerkan berbagai keperluan bayi yang tertata rapi di lemari. Raden Brotoseno sang suami juga tampak membeli tempat tidur baru untuk bayi mereka.*

Baca juga:

Hamil, Tata Janeeta Didoakan Miliki Anak Mirip Hyun Bin

Mendadak Sakit, Firasat Ria Ricis Sebelum Ayah Berpulang

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini