Tesher Feat Jason Derulo, Kolaborasi Pop Barat dan Asia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 205 2420796 tesher-feat-jason-derulo-kolaborasi-pop-barat-dan-asia-NAAc8SyR1r.jpg Jason Derulo dan Tesher (Foto: Ist)

JAKARTA - Musisi dunia, Tesher dan Jason Derulo akhirnya berkolaborasi. Kerja sama ini merupakan gabungan dua unsur budaya, pop Barat dan Asia dengan menghadirkan single bertajuk Jalebi Baby.

Bagi Tesher, kolaborasi ini adalah upaya menggabungkan dua budaya besar. Menghadirkan sebuah karya dengan bahasa universal, musik, yang bisa dinikmati banyak orang.

Baca Juga:

Savage Love Sukses Besar, Jason Derulo Lupakan BTS

Jason Derulo Habiskan Rp1,6 M Rayakan Kesuksesan Savage Love

Jason Derulo dan Tesher

“Tujuanku selalu untuk mempersatukan budaya-budaya dan menciptakan music yang dapat dinikmati semua orang, tak terbatas bahasa atau pun latar belakangnya” ujar Tesher. “Melihat ‘Jalebi Baby’ didengarkan oleh orang-orang di seluruh dunia adalah sesuatu yang sangat menakjubkan, begitu juga Ketika melihat hits Billboard yang tidak benar-benar cocok untuk masuk ke salah satu genre tertentu bahkan tidak sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Hal ini menunjukkan bahwa orang-orang tidak hanya terbuka akan hal baru tapi bahkan menghendakinya,” jelasnya.

Jalebi Baby, yang riff nya mengambil dari kata Jalebi makanan hidangan penutup dari kawasan Asia Selatan.

Lagu Jalebi Baby telah memuncaki tangga lagu Shazam di lebih dari 25 negara dan menginspirasi jutaan video di berbagai media sosial. “Jalebi Baby” telah mencapai lebih dari 100 juta stream hingga saat ini.

Tesher sendiri baru saja bergabung dengan Capitol Records yang bermitra dengan Universal Music India. Devraj Sanyal, Managing Director dan CEO, Universal Music Group India & South Asia menjelaskan menyambut kehadiran Tesher.

“Kami sangat gembira menyambut Tesher ke dalam keluarga global UMG. Musiknya memiliki keunikan dan menyegarkan serta telah membawanya meledak di ranah musik global, terima kasih untuk lagu dan remixnya yang menyebar luas dengan cepat di berbagai media sosial. Bersama-sama, kami akan bekerja sama dengan Jeff dan timnya di Capitol Records, Los Angeles, untuk memastikan musik Tesher terus menjangkau penggemar baru di India, Asia Selatan dan jutaan diaspora di seluruh dunia, serta memperkenalkan musiknya ke audiens baru dan negara-negara lain di dunia melalui jaringan global UMG di lebih dari 60 negara,” tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini