Kalina Oktarani Angkat Kaki dari Rumah Vicky Prasetyo, Penyebabnya Tak Terduga!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 33 2419923 kalina-oktarani-angkat-kaki-dari-rumah-vicky-prasetyo-penyebabnya-tak-terduga-0kPm96DzJh.jpg Kalina Oktarani dan Vicky. (Foto: Instagram/@kalinaoctaranny)

KALINA Oktarani menjadi istri dari Vicky Prasetyo kurang lebih tiga bulan. Namun baru-baru ini, Kalina bahkan disebut sudah angkat kaki dari kediaman Vicky Prasetyo dan terungkap penyebabnya.

Rumah tangga mereka disebut mulai retak, lantaran ibu satu anak itu memilih pergi dari rumah. Akan tetapi, mantan istri Deddy Corbuzier itu baru-baru ini mengklarifikasi kabar miring terkait rumah tangganya dengan Vicky.

Ia menyebut bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Ia terpaksa untuk keluar dari rumah demi mengurus ibu kandungnya yang kini tengah sakit.

Baca Juga:

Deddy Corbuzier Terang-terangan Pindah Agama Tanpa Diketahui sang Ibu

Jessica Iskandar Buka Kancing Baju di Samping Vincent Verhaag, Netizen: Calon Papa El!

kalina

"Assalamualaikum wr wb, saya Kalina Oktarani, saya mau klarifikasi tentang pemberitaan yang ada di luaran antara saya dan suami saya Vicky Prasetyo," beber Kalina dalam video di Instagramnya.

"Saat ini saya tidak berada di rumah karena saya urus ibu saya yang sedang sakit," jelasnya.

Kalina mengatakan bahwa kepergiannya dari rumah untuk mengurus ibundanya telah terlebih dahulu mendapatkan izin dari Vicky selaku suaminya. Lewat unggahannya, Kalina juga membantah bahwa ada orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Vicky,

"Itupun dengan seizin dari suami saya, saya sudah minta izin sama beliau untuk urus ibu saya," tuturnya.

"Tentang pemberitaan antara dan mas Vicky di luar, tolong banget jangan ada lagi omongan yang menyatakan bahwa ada pihak ketiga," harapnya.

Melalui video tersebut, Kalina berharap doa dari masyarakat untuk kesembuhan ibunya. Tak hanya itu, ia juga berharap tidak ada lagi pemberitaan miring terkait rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo.

"Saya cuma minta doanya untuk kesembuhan ibu saya dan jangan ada lagi pemberitaan simpang siur antara kami. Mohon doanya semoga ibu saya cepat sembuh dan juga mohon doanya juga untuk kami," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini