Meggy Wulandari Bebaskan Kiwil Bertemu Anak Asal ...

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419375 meggy-wulandari-bebaskan-kiwil-bertemu-anak-asal-U76hYEuAA6.jpg Meggy Wulandari (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Meggy Wulandari berusaha tetap menjalin hubungan baik dengan Kiwil setelah bercerai. Salah satunya, dia membebaskan sang komedian berhubungan dengan anak-anak mereka, termasuk Meisya.

Meggy Wulandari dan anak-anak

"Aku tidak pernah membatasi untuk papanya anak-anak ketemu sama Meisya. Kapan pun Mas Kiwil mau nengokin Meisya, di rumah saya ada di Makassar atau di mana saja silakan," ujar Meggy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

- Kata Kiwil Usai Putrinya Dicibir karena Mirip Dirinya

- Meggy Wulandari Curhat, Anaknya Nangis Dibilang Mirip Kiwil

Saat ini, Meisya ikut Meggy tinggal di Makassar. Perempuan itu memilih menetap di sana setelah menikah dengan Mamad Muhammad.

Kini, Meisya ada di Jakarta dan Meggy mempersilakan Kiwil menengoknya sesuka hati. Tetapi dia tak mau jika sang komedian membuat drama yang merugikan pihaknya.

"Sekarang kita lagi di Jakarta, kalau misalkan Meisya mau ketemu silakan. Saya nggak mau batasin. Jadi, kalau terlalu banyak omongan-omongan dramanya, gitu-gitu menyudutkan saya sama suami kan," tuturnya.

Pernyataan Meggy ini berbanding terbalik dengan yang disampaikan Kiwil. Sebelumnya, pemilik nama asli Wildan Delta itu mengaku hubungannya dengan sang putri dibatasi.

Kiwil

"Biasanya kalau video call atau telepon ngumpet-ngumpet biar nggak ketahuan mamanya. Kan anak saya ada batasan (untuk) berkomunikasi," ujar Kiwil dalam sebuah tayangan talkshow di televisi swasta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini