Kata Kiwil Usai Putrinya Dicibir karena Mirip Dirinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2413189 kata-kiwil-usai-putrinya-dicibir-karena-mirip-dirinya-QetiaGWckL.jpg Kiwil (Foto: IG Kiwil)

JAKARTA - Meggy Wulandari baru-baru ini membagikan unggahan berisi curahan hatinya terkait putrinya kandungnya, Meisya Ardinda Delta. Dalam unggahannya, Meggy menyebut bahwa putrinya tersebut tak senang jika dibilang mirip dengan Kiwil, yang diketahui merupakan ayah kandungnya.

Usai kejadian tersebut, melalui akun Instagramnya Kiwil terlihat mengunggah sebuah foto saat dirinya tengah berjalan membelakangi kamera. Ia bahkan menuliskan kutipan bijak yang berisi tentang nasihat ayah kepada anaknya.

Baca Juga:

Meggy Wulandari Curhat, Anaknya Nangis Dibilang Mirip Kiwil

Sudah Cerai, Kiwil Kirim Doa dan Ucapan Ulang Tahun untuk Rohimah

Kiwil


"Percayalah Nak, sesungguhnya aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan" bunyi tulisan dalam foto Kiwil.

Ssementara itu, pria 48 tahun ini juga memberikan tambahan tulisan dalam keterangan unggahannya. Bahkan ia menyebut terkait hadiah terindah yang pernah didapatkannya, yaitu saat anak-anaknya memanggilnya dengan sebutan ayah.

"Karena sesungguhnya Hadiah terhebat yang pernah tuhan berikan kepadaku, adalah ketika kau memanggilku 'Ayah'" jelasnya.

Postingan Kiwil tersebut sontak membuat beberapa netizen merasa sedih dan langsung memberikan dukungan untuk bapak tujuh anak tersebut. Mereka bahkan meyakini bahwa bagaimanapun pemilik nama asli Wildan Delta itu merupakan sosok ayah terbaik bagi anak-anaknya.

"Sabar ya om kiwil, seperti apapun kamu, kamu tetap ayah yang hebat. Mungkin tidak hebat bagi anakmu dengan istri kedua, tapi bisa jadi kamu begitu hebat di mata anak dari istri pertama," tulis Dynakeisha28.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini