Meggy Wulandari Curhat, Anaknya Nangis Dibilang Mirip Kiwil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411771 meggy-wulandari-curhat-anaknya-nangis-dibilang-mirip-kiwil-d1LVaCyO3B.jpg Meggy dan putrinya. (Foto: Instagram)

MEGGY Wulandari membagikan potret dirinya bersama putrinya, Meisya Ardinda Delta, di akun Instagram pribadinya. Ia sekaligus curhat nih di kolom caption.

Ya, kompak mengenakan baju dengan warna dan model yang sama, Meggy tampak menuliskan pula curahan hatinya usai hati putri kecilnya disakiti oleh ucapan orang-orang di sekitarnya.

Dalam unggahannya, Meggy menyebut bahwa putrinya sempat menangis lantaran tak terima ibunya dihina oleh orang-orang. Tak hanya itu, ia juga sempat menangis saat wajahnya dibilang mirip dengan ayah kandungnya, Kiwil.

"Semoga di Hari yg Fitri ini udah gak ada lagi orang2 yg julid yaa sama mama dan meisya," ujar Meggy dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Masak Bareng Arya Saloka, Netizen: Bisa-bisanya Mas Al Ikut Masak

meggy

"Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2, dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip kiwil. Anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya..," sambungnya.

Mendengar hal tersebut terlontar dari mulut putrinya, Meggy lantas menceritakan pengalamannya pribadinya yang sempat mendapat komentar jelek dari orang-orang. Wajahnya yang berbeda dari ibunya, serta kulit yang hitam, membuat Meggy akhirnya memiliki niat untuk merawat diri hingga sampai disebut melakukan operasi.

"Dulu akupun item ky meisya, dekil kaya anak ga keurus, krn masi anak2 blum tau merawat diri, dan mau diapain juga ya item jelek. kt orang tp setelah gadis, SMA mulai merawat diri luluran maskeran, kuliah suntik putih biar putih ky mama ku..," bebernya.

"Dulu aku heran kok mama ku cantik kok aku jelek terbilang ky anak pungut. Tp skng orang bilang kok si meggy ky di operasi yaa beda sama kecilnya, komen mulu sihh orang," tambahnya.

Lewat unggahannya, Meggy tampak mengimbau agar masyarakat berhenti melukai hati orang lain, terutama anak kecil dengan ucapan yang menyakitkan. Terlebih, putrinya sampai disuruh menggunakan mak up agar kecantikannya terlihat setara dengannya.

"Sadarkah kalian kata2 kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak2 dr org yg kalian ga kenal.. Kata meisya "masa aku di suruh make up ma kan aku msi kecil ma"Bagi kalian kata2 sepele tp itu melukai hati nya.. Semoga Setelah Idul Fitri Semuanya jd Pada Insyaf yach Aammiin yaa rabb," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini