Sandy Pas Band Dilarikan ke Rumah Sakit usai Alami Pendarahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419322 sandy-pas-band-dilarikan-ke-rumah-sakit-usai-alami-pendarahan-0kfAsjFLGH.jpg Sandy Pas Band (Foto: Instagram/@sandypasband_)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Sandy, drummer Pas Band. Ia harus dilarikan ke rumah sakit pada 2 Juni 2021, setelah mengalami pendarahan pascaoperasi lebih dari seminggu lalu.

Dalam foto yang diunggah di Instagramnya, pemilik nama lengkap Agus Teguh Prakosa Andarusman itu tengah terbaring di ranjang rumah sakit dengan mengenakan masker dan tangannya dipasang selang infus.

Sandy Pas Band

"Mohon doanya, Kak Sandy masuk rumah sakit karena perdarahan semalaman pasca operasi 9 hari lalu. Mudah-mudahan enggak gawat," tulis admin Instagram tersebut.

Baca Juga:

- Oding Nasution Meninggal, Sandy PAS Band Kehilangan Sosok Idola

- Sandy Pas Band Ungkap Oding Nasution Perdalam Agama sebelum Meninggal

Melalui unggahan terbarunya, admin mengabarkan Sandy akan menjalani operasi lagi pada hari ini, Kamis (3/6/2021). Ia berterima kasih kepada netizen yang tak pernah lelah mendoakan kesembuhan sang musisi.

Sandy Pas Band

"Pagi ini akan dilakukan tindakan lanjutan dan yang bikin bahagia ada ribuan doa kesembuhan dari kalian. Enggak tahu dari jari siapa doa itu dikabulkan, semoga Allah lancarkan operasinya," lanjut admin.

Unggahan ini dihujani doa dari kerabat selebriti. Mereka berharap operasi yang dilakukan berjalan lancar dan kondisinya segera pulih.

Sandy Pas Band

"Sehat, amin YRA," komentar Tantri Kotak.

"Cepat sembuh guruku sayang. Amin ya Tuhan," doa Posan Tobing.

"Syafakallah Kang, speed recovery," komentar Umaru Takaeda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini