nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oding Nasution Meninggal, Sandy PAS Band Kehilangan Sosok Idola

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 28 33 2175514 oding-nasution-meninggal-sandy-pas-band-kehilangan-sosok-idola-RWVYXDWCVq.jpg Sandy PAS Band (Foto: Instagram/@sandypasband_)

JAKARTA - Kepergian Oding Nasution menyisakan duka bagi industri musik Tanah Air. Tak terkecuali bagi drummer PAS Band, Sandy yang mengaku sangat mengidolakan Oding dalam bermusik.

“Saya enggak terlalu dekat, tapi beliau idola saya dalam bermusik,” ungkap Sandy di rumah duka di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, Jumat (28/2/2020).

Sandy PAS Band

Semasa hidupnya, Sandy mengenal Oding Nasution sebagai musisi yang tidak terlalu banyak bicara. Namun lewat kepiawaian memainkan gitar, Oding mampu menunjukkan kualitasnya dalam bermusik.

Baca Juga:

- Sandy Pas Band Ungkap Oding Nasution Perdalam Agama sebelum Meninggal

- Mengintip Proses Program Hamil yang Dijalani Zaskia Sungkar

“Dia enggak banyak ngomong, saat di panggung tidak banyak gaya. Tapi permainan gitarnya luar biasa,” kata pria 49 tahun ini.

Seiring kepergian Oding Nasution, Sandy berharap eks gitaris God Bless tersebut bisa dikenang sebagai salah satu musisi legendaris Tanah Air. “Om Oding salah satu musisi yang cukup banyak menuliskan sejarah musik di Indonesia,” tandasnya.

Oding Nasution

Oding Nasution mengembuskan napas terakhir di RS Fatmawati, Jakarta pada 27 Februari 2020. Eks gitaris God Bless menyudahi perjuangan melawan penyakit ginjal yang dia derita beberapa tahun belakangan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Jenazah mendiang Ashraf Sinclair saat tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini