nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca Kecelakaan, Yukie 'Pas Band' Dirawat di Bandung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 12:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 21 33 2007222 pasca-kecelakaan-yukie-pas-band-dirawat-di-bandung-CW9xOzmGbL.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Vokalis grup musik PAS Band, Yukie Arifin Martawidjaja, mengalami kecelakaan di kawasan Cianjur, Jawa Barat, pada Minggu 20 Januari 2019. Mobil yang ditumpangi oleh Yukie dan dua temannya dikabarkan ditabrak oleh truk yang hilang kendali dari arah berlawanan, sehingga Toyota Avanza berplat D 1747 ADD yang melaju dari arah Bandung menuju Sukabumi tersebut mengalami kecelakaan.

Sempat dirawat di RSUD Cianjur, Yukie yang mengalami patah tulang harus dirawat secara intensif di rumah sakit. Sementara dua temannya yang lain, diketahui bisa kembali pulang ke rumah lantaran hanya mengalami luka ringan.

Baca juga: Yukie 'Pas Band' Kecelakaan, Jadwal Manggung Tak Terganggu

Menurut manajer PAS Band, pelantun Kesepian Kita tersebut kini telah dipindahkan untuk dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung. Hal tersebut dilakukan agar keluarga bisa lebih leluasa untuk menjenguknya.

"Yukie sudah di rumah sakit di Bandung untuk melanjutkan perawatan yang lebih intensif," ujar Dadan selaku manajer PAS Band saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (21/1/2019).

Baca juga: Resmi Pacaran, Intip Deretan Foto Mesra Marion Jola dan Julian Jacob

"Jadi tadi malam memang saya dan tim memang maunya dibawa ke Bandung. Karena ada keluarga, dan juga lain-lain mungkin juga lebih bebas untuk menjenguk biar enggak khawatir," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Yukie kini memang telah memantapkan diri untuk berhijrah. Kepergian dirinya berikut dua orang temannya ke Sukabumi, diketahui juga untuk menghadiri sebuah acara dakwah.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Kondisi Terbaru Kesehatan Ustadz Arifin Ilham di Malaysia

Dalam foto ini Ustadz Arifin Ilham tengah duduk sambil memegang makanan. (Foto: Instagram @alvin_411)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini