Anneth Delliecia Siap Go Internasional

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 205 2419593 anneth-delliecia-siap-go-internasional-nfEhC2bgPo.jpg Anneth Delliecia. (Foto: Instagram)

ANNETH Delliecia baru saja merilis lagu cover 'Believers' yang merupakan lagu milik Alan Walker. Dalam waktu dekat, Anneth juga siap go internasional. 

Anneth sendiri adalah penyanyi pendatang baru yang namanya menjulang tinggi beberapa tahun belakang ini. Beberapa lagu cover berbahasa Inggris sudah pernah dibawakan Anneth. Lantas, apakah kolaborasi dengan Alan Walker ini gerbang 'go internasional' baginya?

Baca Juga:

Anneth Delliecia: Lagu Believers Wujudkan Mimpi Anak Muda untuk Warnai Dunia

Bangganya Anneth Delliecia Kolaborasi Bareng Alan Walker di Lagu Believers

anneth

"Untuk ke arah sana (go Internasional) sudah ada dan itu adalah mimpi bisa dikenal banyak orang. Makanya, ada rencana juga buat bikin single dalam bahasa Inggris. Ya, doakan saja," kata Anneth dalam konferensi pers virtual, Kamis (3/6/2021).

Terkait dengan lagu 'Believers' itu sendiri, Anneth menjelaskan kalau itu adalah projek mendadak dan jika dinilai sebagai bagian dari upaya Anneth go Internasional, dia tak menampikannya.

"Ini adalah kesempatan besar dan luar biasa buat aku yang masih baru di dunia musik. Di lagu ini, aku kasih warna baru sesuai dengan karakter aku, termasuk improve yang Anneth banget dan dipastikan beda dari lagu aslinya," kata Anneth.

Lewat lagu ini, Anneth mau kasih tahu kepada semua orang bahwa, "Anneth adalah pejuang mimpi yang dari kecil mau dikenal banyak orang dan dari lagu ini bisa meraih salah satu dari impian Anneth itu yang sudah dari kecil Anneth mimpiin," ujarnya dengan bangga.

Terkait dengan karya-karya dalam waktu dekat, Anneth di tahun ini berencana mengeluarkan dua hingga tiga single baru. "Buat tahun depan, Anneth mau berusaha mengejar pembuatan album. Doain lancar-lancar, ya," tambah gadis berusia 15 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini