Anneth Delliecia: Lagu Believers Wujudkan Mimpi Anak Muda untuk Warnai Dunia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 205 2419581 anneth-delliecia-lagu-believers-wujudkan-mimpi-anak-muda-untuk-warnai-dunia-cfP8SOJ7IP.png Anneth Delliecia. (Foto: Screenshoot webinar)

ANNETH Delliecia mengungkap rasa bangganya bisa berkolaborasi dengan Alan Walker di lagu 'Believers'. Lewat lagi ini, Anneth menyampaikan pesan positif bagi anak muda di seluruh dunia tentang semangat menggapai mimpi.

Ya, lewat lagu yang secara eksklusif rilis di JOOX, Anneth mengajak anak muda tak pernah ragu untuk menggapai mimpinya. Kisah hidunya menjadi bukti kalau tak ada yang tak mungkin selama ada usaha dan niat yang besar dalam diri.

"Lagu 'Believers' ini membuat aku percaya bahwa setiap orang dapat mewujudkan mimpinya. Melalui lagu ini juga aku ingin membuktikan kepada dunia bahwa aku yang berasal dari kota kecil pun mampu memiliki suara yang dapat mewarnai dunia. Lagu ini juga mendorong aku untuk terus mengejar mimpi," katanya dalam konferensi pers virtual, Kamis (3/6/2021).

Anneth pun menyampaikan pesan positif untuk anak muda di luar sana yang saat ini tengah mengejar mimpinya atau mungkin ragu apakah mimpinya itu bisa terwujud atau tidak.

Baca Juga:

Bangganya Anneth Delliecia Kolaborasi Bareng Alan Walker di Lagu Believers

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kepergok Kencan Romantis, Balikan?

anneth

"Jangan takut untuk mencoba apa yang kalian mau apapun bidangnya, mau dalam seni atau apapun itu. Kalian bisa dengan jalan kalian sendiri. Kalau kalian sudah terjun masuk, ya, harus berjuang, harus ada niat dari diri sendiri, dapat support orang lain? Buat aku itu bonus, karena yang terpenting adalah support dari diri sendiri dan jangan gampang menyerah, ya," ucap Anneth.

Menjadi bagian dari projek JOOX ini pun bagi Anneth adalah mimpi yang jadi nyata. Ya, sedari dulu lagu-lagu Alan Walker ada di playlist musik Anneth dan kali ini bisa berkolaborasi langsung.

"Sungguh mimpi yang menjadi kenyataan aku bisa berkolaborasi dengan Alan Walker. Ini memungkinkan aku memperkenalkan bakat aku ke pasar global," tambahnya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini