Bosque Baim Wong Bawa Rumah Teka Teki GTV Goes To Bali Ditemani Jedar & Luna Maya

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 598 2419122 bosque-baim-wong-bawa-rumah-teka-teki-gtv-goes-to-bali-ditemani-jedar-luna-maya-nkWjvL6mDf.jpg Rumah Teka-Teki Baim Wong. (Foto: GTV)

RUMAH Teka-Teki episode kali ini merupakan episode yang spesial dibandingkan episode sebelumnya. Pasalnya Baim Wong dan Tim Rumah Teka-Teki tidak akan mencari target di Jakarta melainkan di kota Denpasar,Bali. “Bosque, selamat datang di Rumah Teka-Teki,kita akan bermain dengan warga Bali sekarang spesial khusus,” ungkap Baim.

Lebih spesialnya lagi, Baim rela naik Helikopter untuk menuju ke rumah sang target. Beberapa hari ke depan, tentu nya Baim tidak sendirian. Dirinya di temanani Luna Maya dan Jedar.

Terik matahari kota Denpasar tidak membuat Baim Wong hilang semangat untuk mencari target yang tepat untuk dibagikan rezeki darinya. Baim Wong juga sempat tersandung saat berlari menemai targetnya untuk mencari rumah clue dan itu juga tidak membuat semangatnya luntur. Dirinya juga selalu menyemangati para target agar bisa menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh tim Rumah Teka-Teki.

Saat akhir acara, Baim Wong mengatakan akan ada permainan baru untuk penonton sekitar. Penonton yang berhasil menjawab tentunya akan mendapatkan uang dari bos Baim. “Oke kita akan mulai permainan baru, setiap abis acara saya akan kasih 5 menit untuk warga disini,” jelas Baim Wong.

Baca Juga:

Heboh Foto Mesra Steffi Zamora Dipangku Niko Al Hakim

Amanda Manopo: Mau Dibawa Kemana Alur Cerita Ikatan Cinta?

Tidak hanya target yang dicari Baim Wong yang bisa diajak bermain teka-teki silang. Pemirsa GTV yang ada di rumah juga bisa menjawab teka-teki silang dari Baim Wong. Jawaban kalian bisa dikirim melalui WA ke 082124381400 dengan format nama_umur_asal_jawaban. Bagi kalian yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah pulsa sebesar Rp 100.000,-. Ayo ikutan, siapatau kalian yang berhasil mendapatkan hadiah tersebut.

Bagaimana kisah bagi-bagi rezeki Baim Wong di kota Denpasar Bali? Berapa banyak target yang berhasil mendapatkan hadiah uang dari bos Baim? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini