Susul Son Ye Jin, Yeon Woo Jin Pertimbangkan Bintangi Drama 39

Sherenades Putri, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 206 2418873 susul-son-ye-jin-yeon-woo-jin-pertimbangkan-bintangi-drama-39-cnqqvUiawo.jpg Yeon Woo Jin mempertimbangkan untuk membintangi drama baru JTBC, 39. (Foto: OSEN)

SEOUL - Aktor Introverted Boss, Yeon Woo Jin dikabarkan tengah mempertimbangkan proyek drama terbarunya, setelah membintangi serial Undercover untuk Netflix. Dia digaet membintangi drama 39, bersama aktris Son Ye Jin dan Jeon Mi Do. 

JoyNews 24 melaporkan, sang aktor akan menjadi pemeran utama pria dalam drama baru JTBC tersebut. Kabar tersebut kemudian diklarifikasi oleh agensi sang aktor, Jump Entertainment, pada 2 Juni 2021. 

Yeon Woo Jin. (Foto: Harper's Bazaar)

“Drama 39 merupakan salah satu proyek yang tengah dia pertimbangkan secara positif,” ungkap agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Rabu (2/6/2021). 

Bersama Yeon Woo Jin, aktor Lee Moo Saeng kabarnya juga mendapat tawaran serupa. Hal itu kemudian dikonfirmasi agensinya, Alien Company. “Memang benar dia mendapat tawaran untuk membintangi 39. Saat ini, dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” tutur agensi sang aktor. 

Drama yang akan terdiri dari 12 episode itu akan berkisah tentang romansa dan kehidupan sehari-hari tiga teman yang hampir menginjak usia 40 tahun. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Son Ye Jin ditawari membintangi karakter Cha Mi Jo.

Baca juga: Son Ye Jin Jadi Ahli Dermatologi dalam Drama 39

Karakter yang diperankan Son Ye Jin itu digambarkan sebagai perempuan yang tumbuh di keluarga kaya dan bekerja sebagai kepala dokter kulit di sebuah klinik kecantikan ternama di kawasan Gangnam, Seoul. 

Son Ye Jin. (Foto: Esquire)

Sementara Jeon Mi Do juga masih mempertimbangkan tawaran JTBC untuk menghidupkan karakter guru akting bernama Jung Chan Young. Minggu lalu, Ahn So Hee juga dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut. 

Naskah drama 39 akan digarap oleh Yoo Young Ah, penulis skenario drama EncounterEntertainer, dan film My Annoying Brother. Sementara kursi sutradara diserahkan kepada Kim Sang Ho yang menggarap Run On.*

Baca juga: Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini