Rey Utami Masuk UGD karena Kelelahan dan Nyeri Hebat di Perut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2417900 rey-utami-masuk-ugd-karena-kelelahan-dan-nyeri-hebat-di-perut-h8XE2GQGll.jpg Rey Utami masuk rumah sakit karena kelelahan. (Foto: Instagram/@reyutami)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Rey Utami. Ia dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami kelelahan dan nyeri pada bagian perut. 

Hal itu diumumkan Pablo Benua melalui Instagram, pada 31 Mei 2021. Dia membagikan foto saat menemani sang istri yang terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan infus di tangan kirinya. 

Rey Utami dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Instagram/@bangbenua)

“Jadi ceritanya, kemarin Rey kecapean. (Dia) merasakan mulas di perut, tidak seperti biasanya. Karena sangat sakit, dia sampai menangis. Karena panik, akhirnya saya bawa ke UGD salah satu rumah sakit,” ujar Pablo. 

Sebagai suami, Pablo Benua mengaku sangat khawatir dengan kondisi istrinya. Terlebih, kini Rey tengah mengandung buah cinta mereka yang kedua. 

“Mohon doanya ya teman-teman, agar tidak terjadi apa-apa dengan Rey dan dede bayi di dalam perutnya. Aamin.” 

Rey Utami dan Pablo Benua. (Foto: Instagram/@reyutami)

Rey Utami mengumumkan kabar bahagia kehamilan keduanya di Instagram, pada 7 Mei silam. Ia juga sempat mengabadikan momen bahagia tersebut dalam channel YouTube pribadinya.*

Baca juga:

Tak Ingin Kehilangan Suami, Rey Utami Ikhlas Dipoligami

Alvin Faiz Tiduri Perempuan Lain, Larissa Chou Pilih Bercerai 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini