RCTI+ Original Movie : Anak Basket, Nostalgia Dengan Teman Lama yang Membuatnya Jatuh Cinta

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 206 2418372 rcti-original-movie-anak-basket-nostalgia-dengan-teman-lama-yang-membuatnya-jatuh-cinta-LxPxaBN8Ga.jpg Anak Basket. (Foto: RCTI+)

ANAK Basket merupakan RCTI+ original movie terbaru yang dibintangi oleh Randy Martin, Yoriko Angeline, dan Anrez Putra Ardelio. Film ini berlatar di sebuah SMA.

Menceritakan Kisah cinta antara Randy seorang anak basket keren dan Tiara anak baru dan juga Valdo anak kaya yang tidak mau kalah dengan Randy. Saat Valdo mengetahui bahwa Tiara suka dengan anak basket, Valdo memaksa untuk masuk ke dalam tim basket dan kemudian mengusik usaha Randy.

Keesokan harinya mereka latihan di rumah Randy. Tiara sangat terkejut kalau alat-alat musik yang akan digunakan latihan masih baru semua. Ternyata Valdo memang langsung membeli semua alat itu ketika ditugaskan oleh gurunya. Tiara mengusulkan untuk menggunakan lagu buatannya ketika ia di Jerman dan mereka semua setuju untuk menggunakan lagu tersebut.

Setelah selesai latihan, Tiara menanyakan alamat rumahnya untuk memesan taksi online. Valdo terkejut karena seharusnya Tiara tidak memesan taksi online karena ia akan mengantarkannya. Namun taksi tersebut sudah dipesan oleh Tiara. Randy meminta Tiara untuk ikut pulang bersamanya naik taksi online. Saat diperjalanan Randy mengatakan kalau ia sangat kagum pada Tiara karena ia bisa menciptakan sebuah lagu.

Tiara bilang kalau ia memang passion di bidang musik. Ketika sudah dekat, ternyata gang rumah Tiara sudah terlewat. Namun jika putar balik sangat jauh, akhirnya mereka memutuskan untuk jalan kaki berdua menuju gang tersebut. Sesampainya di gang mereka berjalan menuju rumah sambil mengobrol. Tiara menanyakan Randy sejak kapan ia pindah rumah. Randy menjawab kalau ia pindah rumah sejak ayahnya tidak ada.

Mendengar itu Tiara langsing memberikan semangat pada Randy. Tiba-tiba mereka melihat ada tukang es krim favorit mereka sejak SD. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk bernostalgia membeli es krim tersebut. Saat mereka berdua makan es krim, Tiara berkata “Rasanya ga pernah berubah ya?”, Randy pun menjawab “Iya rasanya masih sama kayak dulu, dan ga akan pernah berubah”.

Kemudian Randy meminta Tiara untuk mengajarinya bahasa Jerman. Ia bertanya apa bahasa Jermannya aku, kangen, dan kamu. Tiara pun menjawab pertanyaan itu dan kemudian Randy menyebutkan arti gabungan ketiga kata itu. Tiara pun malah tertawa dan saling melihat satu sama lain, dan kemudian mereka pulang kerumah masing-masing.

Baca Juga:

Pamer Body Goals, Belahan Dada Salmafina Sunan Jadi Sorotan

The Penthouse 2 Episode 10: Penyiksaan yang Dilakukan Suami Pada Istrinya Ketika Malam Pertama

Keesokan harinya, Saat Randy latihan basket, ia kaget karena disitu ada Valdo. Randy pun bertanya pada sang pelatih kalau sudah terlalu banyak pemain, dan pelatih itu membiarkannya karena besok sekolah tersebut menjadi tuan rumah turnamen basket antar SMA.

Selanjutnya, saat mereka berkumpul di kelas membicarakan tentang pentas seni, tiba-tiba Randy dipanggil kepala sekolah. Randy dipanggil karena nilai mata pelajarannya selalu turun dan mendapat peringatan dari kepala sekolah jika akan terus seperti itu, maka beasiswa Randy terancam dicabut. Mereka kembali untuk latihan pentas di rumah Valdo.

Ketika latihan, performa Randy tidak maksimal dan membuat kelompok mereka kesal. Tiara pun bertanya pada Randy tentang ia dipanggil kepala sekolah. Randy menjawab kalau ia dipanggil kepala sekolah karena nilainya yang terus menurun. Tiara akhirnya mengajak Randy untuk belajar bersama, namun Valdo dengan tiba-tiba meminta untuk ikut karena ia bisa membantu. Mulai besok mereka pun belajar bersama.

Akankah nostalgia Randy dan Tiara akan terulang dengan adanya Valdo diantara mereka ? Nonton selengkapnya Original Movie Anak Basket eksklusif di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:

https://www.rctiplus.com/programs/1370/anak-basket/episode/24716/anak-basket

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini