Ammar Zoni Bertemu Sopir Ojol hingga Penjual Es Keliling di Uang Kaget Reborn GTV

MNC Media, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2418012 ammar-zoni-bertemu-sopir-ojol-hingga-penjual-es-keliling-di-uang-kaget-reborn-gtv-f6hAgJ9tiM.jpg Cuplikan tayang Uang Kaget Reborn. (Foto: GTV)

JAKARTA - Ammar Zoni alias Mr. Em kembali mendatangi target Uang Kaget Reborn. Minggu ini target yang terpilih adalah Pak Rafiq dari Duri Kepa dan Pak Adi asal Penjaringan, Jakarta. 

Dalam kesehariannya, Pak Rafiq bergantung hidup dengan berjualan es keliling, sementara Pak Adi adalah seorang driver ojek online (ojol). “Kehidupan keduanya dan keluarga mereka masih jauh dari kecukupan. Bagaimana kisahnya? Ikuti saya,” kata Mr. Em. 

Sebagai Mr.Em, Ammar Zoni optimistis setiap target dari Uang Kaget Reborn memiliki keinginan yang kuat untuk memperbaiki kehidupannya. Ia pun selalu terinspirasi dengan kisah perjuangan dan terketuk hatinya ketika mengetahui kesulitan hidup yang mereka hadapi sehari–hari. 

Kisah perjuangan hidup seperti apakah yang harus dilalui oleh para target Uang Kaget Reborn minggu ini? Lalu, perubahan baik seperti apa yang akan mereka dapatkan dari uang Rp15 juta pemberian Mr.Em? 

Saksikan reality show terbaru persembahan GTV yang merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Uang Kaget Reborn tayang setiap Senin–Jumat, pukul 18.00 WIB. 

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik lainnya. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Hati Ammar Zoni Tersentuh, Sopir Angkot Jadi Target Uang Kaget GTV

Alvin Faiz Tiduri Perempuan Lain, Larissa Chou Pilih Bercerai 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini