Putri Krisdayanti Nyanyikan Lagu Dua Lipa dan Britney Spears, Netizen Beri Pujian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2417746 putri-krisdayanti-nyanyikan-lagu-dua-lipa-dan-britney-spears-netizen-beri-pujian-18TBY2D4wG.JPG Krisdayanti unggah foto Amora saat bernyanyi. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Tampaknya pepatah itu sangat mengena pada diva Pop, Krisdayanti. Tak hanya Aurel Hermansyah, putri keduanya, Amora Lemos pun mewarisi bakat bernyanyinya. 

Belum lama ini, penyanyi yang akrab disapa KD itu membagikan video TikTok yang memperlihatkan Amora membawakan dua lagu berbeda, Levitating dari Dua Lipa dan Baby One More Time milik Britney Spears. 

Amora Lemos memamerkan kemampuannya bernyanyi. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Dua video tersebut kemudian digabung dan menghasilkan sebuah lagu yang harmonis. Sepanjang penampilannya, senyum tak pernah lepas dari wajah bocah perempuan 9 tahun tersebut. “Sunday mashup BOOM @amora_lemos05 #levitating #babyonemoretime #tiktok,” ujar KD dalam unggahannya, pada 31 Mei 2021. 

Penampilan Amora tersebut mendapat pujian dari warganet. Tak sedikit yang mengaku terpukau dan memuji kemampuan vokal putri sang diva. “Merdu suara little princess Amora,” komentar @niluhdjelantik. 

Krisdayanti dan Amora Lemos. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Seorang netizen juga berkomentar, “Amora keren. Suaranya bikin wow.” Lainnya mengungkapkan, “Enggak sabar nunggu Amora gede pasti pecah. Masya Allah nak, Insya Allah selalu jadi kebanggaan mommy dan daddy.”*

Baca juga: 

Keguguran, Krisdayanti Sebut Aurel Tak Perlu Dikuret

Vicky Prasetyo Bersandar di Dada Perempuan Lain, Kalina Oktarani: Astaghfirullah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini