Sah Suami Istri, Ifan Seventeen dan Citra Monica Jalani Program Hamil Anak Kembar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 30 Mei 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 33 2417522 sah-suami-istri-ifan-seventeen-dan-citra-monica-jalani-program-hamil-anak-kembar-jVfvut4I58.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: Ig Ifan Seventeen)

JAKARTA - Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu, 29 Mei 2021. Tak ingin menunda, pasangan yang sudah sama-sama memiliki satu orang anak berjenis kelamin perempuan dari pernikahan sebelumnya ini mengaku ingin kembali menambah jumlah momongan.

Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Citra dalam konferensi pers usai menggelar akad nikah di sebuah Hotel berbintang di Jakarta Barat. Bahkan Citra menyebut bahwa dirinya akan langsung menjalani program kehamilan.

Baca Juga:

Dulu Dekat, Juliana Moechtar Sebut Ifan Seventeen Kini Tak Mau Menyapanya

Ifan Seventeen Tak Undang Juliana Moechtar ke Pernikahannya, Ada Apa?

Ifan Seventeen dan Citra Monica

"Langsung Insya Allah ya, kita langsung program (hamil)," kata Citra Monica.

"Abis ini kita mau langsung program, karena anakku Rania sudah 13 tahun. Anak Citra juga sudah 18 tahun, kita kangen momong bayi lagi. Mudah-mudahan," timpal Ifan.

Sementara itu, Ifan juga menyebut bahwa dirinya ingin memiliki anak kembar. Kendati demikian, ia tampak memasrahkan hal tersebut pada sang pencipta.

"Ada (keinginan kembar). Tapi belum tahu caranya gimana. Mungkin dari program," tutur Ifan.

"Niatnya kita adalah program, mau langsung punya anak. Kalau masalah dikasihnya (berapa) dari Allah," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini