Dulu Dekat, Juliana Moechtar Sebut Ifan Seventeen Kini Tak Mau Menyapanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 30 Mei 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 33 2417456 dulu-dekat-juliana-moechtar-sebut-ifan-seventeen-kini-tak-mau-menyapanya-yPusRL8nzd.jpg Juliana Moechtar (Foto: Instagram/@julianamoechtar)

JAKARTA - Juliana Moechtar sempat dekat dengan Ifan Seventeen. Sebagai istri mendiang personel Seventeen, yakni Herman Sikumbang, Juliana Moechtar tentu memiliki hubungan dekat dan cukup baik dengan anggota lainnya.

Bukan hanya dekat sebelum suaminya wafat, setelah Herman wafat Juliana bahkan sempat merilis single duet bersama Ifan Seventeen berjudul HUN. Sayangnya, konflik dirinya dengan Ifan membuat hubungan komunikasinya dengan bapak satu anak itu menjadi renggang.

Juliana Moechtar

Ifan dan Juliana Moechtar bahkan sempat merilis single duet bertajuk HUN. Tapi sayang, hubungan mereka belakangan ternyata renggang.

"Sudah lama enggak bersilaturahmi juga, enggak menyapa sama sekali," tutur Juliana Moechtar dikutip dari video di akun Youtube, Minggu (30/5/2021).

Baca Juga:

- Ifan Seventeen Tak Undang Juliana Moechtar ke Pernikahannya, Ada Apa?

- Emas hingga Uang Dolar, Maskawin Mewah Ifan Seventeen untuk Citra Monica

"Kalau ketemu juga enggak mau ngelihat sama sekali kan. Jadi menurut aku ya sudahlah itu hak pribadi masing-masing," sambungnya.

Pada pernikahan Ifan dan Citra Monica yang digelar kemarin, Sabtu, 29 Mei 2021, Juliana juga tak tampak hadir karena tak diundang. Kendati demikian, ia tetap berbahagia atas resminya hubungan Ifan dan Citra.

"Pasti bahagia, turut bahagia. Akhirnya bisa bersama dan acaranya juga terlaksana, ya pastinya bahagialah melihat mereka bahagia," ujarnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar

Juliana Moechtar saat foto bersama sang suami, Herman 'Seventeen'. (Foto: Instagram @julianamoechtar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini