4 Biduan Dangdut Tanah Air Bakal Meng-Ambyarkan Panggung Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 598 2417313 4-biduan-dangdut-tanah-air-bakal-meng-ambyarkan-panggung-berpacu-dalam-melodi-malam-ini-pukul-21-00-wib-UDzF5xtU0F.jpg Berpacu Dalam Melodi. (Foto: iNews)

INDUSTRI hiburan Tanah Air, memang tengah diramaikan dengan fenomena musik dangdut. Musik dangdut disebut bisa menjadi pemersatu bangsa. Hampir semua kalangan menyukai musik asli Indonesia ini.

Jika bicara soal musik dangdut, sepertinya tidak afdol jika tidak menyangkut pautkannya dengan seorang biduan yang melantukan lagu-lagu dangdutnya sendiri. Profesi sebagai artis sekaligus biduan dangdut khususnya di Tanah Air, memang sudah banyak dan tidak bisa dihitung dengan jari.

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan sederet nama biduan dangdut Indonesia, sebut saja Jenita Janet, Anisa Bahar, Dara Fu (eks personel Trio Macan) dan Irma Darmawangsa.

Keempat biduan dangdut ini bakal meng-ambyarkan dan seruan-seruan bermain game di program Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Sabtu, 29 Mei 2021) pukul 21.00 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Kemampuan para biduan dangdut dalam hal tarik suara dan goyangan memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik itu sendiri?

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui 5 babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Berpacu Dalam Melodi episode Sabtu (29/5) juga bakal menghadirkan jebolan bintang KDI tahun 2018 Fandico. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini