Gawat! Cosmo Tertular Virus Growler!

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 598 2417311 gawat-cosmo-tertular-virus-growler-BB3CWgloga.jpg Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

MINGGU pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. Animasi Super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Secara tidak sengaja, Cosmo, anjing peliharaan Vicky, tertular virus Growler. Vicky mencari Satria dkk untuk menyelamatkan Cosmo. Satu-satunya cara menyembuhkannya adalah Seven Waterfalls. Perjalanan menuju Seven Waterfalls tidak mudah dan banyak penjahatnya. Waktu semakin mendesak, Cosmo bisa berubah menjadi Monster Growler kapan saja dan membahayakan semuanya.

Berhasilkah mereka menyelamatkan Cosmo?"

Penasaran? Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S minggu ini! Saksikan setiap Minggu (30/5/2021) pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Bima S produk animasi dari MNC Animation, merupakan bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan pengemar animasi dan menciptakan animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini