Momen Haru saat Ifan Seventeen dan Citra Monica Sungkeman setelah Menikah

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 33 2417196 momen-haru-saat-ifan-seventeen-dan-citra-monica-sungkeman-setelah-menikah-kYNeyJ8pmT.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA - Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, pada 29 Mei 2021. Mereka menikah di sebuah hotel di kawasan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, pukul 11.55 WIB. 

Setelah dinyatakan sah secara agama dan negara sebagai pasangan suami istri, Ifan dan Citra menjalani prosesi sungkeman. Pertama, Ifan dan Citra sungkem kepada kedua ibu masing-masing. 

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

Terlihat Ifan dan Citra mencium tangan ibu masing-masing sambil menangis. Keduanya memohon maaf sekaligus meminta doa restu. Setelah itu, Citra menghampiri Dudung, sang paman untuk meminta doa. 

Sementara Ifan Seventeen di saat bersamaan menghampiri kakak laki-lakinya, Dani untuk meminta maaf sekaligus memohon doa dari saudaranya tersebut. Sungkeman dilanjutkan dengan Ifan yang mengantar istrinya ke hadapan sang ibu kandung. 

Baca juga: Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah

Citra Monica kemudian sungkeman kepada sang ibu mertua. Mereka kemudian sama-sama sungkeman kepada orangtua Dylan Sahara, mendiang istri Ifan Seventeen. Keduanya bersimpuh dan mencium tangan dan memeluk kedua orangtua mendiang lalu menangis. 

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

Ifan Seventeen diketahui mempersunting Citra Monica dengan maskawin berupa logam mulia seberat 40 gram, uang sebesar USD3.500 (Rp50 juta), cincin berlian, dan seperangkat alat salat.*

Baca juga: Hotma Sitompul Minta Rosmawaty Pindah Agama saat Hamil 2 Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini