Orang Jawa itu Ulet, Bener Gak Sih?

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 598 2416826 orang-jawa-itu-ulet-bener-gak-sih-VJpGbsGiTX.jpg Podcast Pasar Kaget. (Foto: RCTI+)

MAU tahu podcast yang menghibur dan bisa naikin mood? Podcast Pasar Kaget adalah solusinya! Podcast yang satu ini bisa kamu dengerin disaat kamu lagi bad mood maupun lagi happy. Podcast ini berisi tentang candaan anak gang yang rame kayak di pasar. Dijamin bikin kalian ketawa terus-terusan. Ada Ranggi, Kimau dan Vidi Bule yang akan bikin kalian ketawa. Yuk langsung aja dengerin cerita kocak dari mereka di RCTI+.

Nah katanya ada stereotip kalau orang Jawa itu ulet dalam bekerja. Dan Erick Estrada membenarkan hal itu, katanya pasti orang Jawa dimana-mana ada pasti berdagang atau usaha. Terus juga, katanya orang Jawa itu mistis-mistisnya banyak, tetapi mereka membantah.

Selain itu, mereka membahas tentang cewek-cewek dari masing-masing adat, katanya cewek adat Jawa itu telaten, lebih memperhatikan, perhatian banget, diajak susah mau, ibaratnya suaminya gak punya duit dia gak makan rela. Atau bisa dibilang lebih mau menerima. “Apa aja yang dikasih suami itu, nerima” katanya.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Kerangka Jenazah Nindi Ditemukan, Bagaimana Reaksi Andin ke Aldebaran?

Celine Evangelista Photoshoot Bareng Anak, Netizen Tanya Keberadaan Stefan William

Nah kalau cewek Betawi katanya rajin kerja dirumah. “Rata-rata orang Betawi itu identik pendidikan buat cowok aja, cewek itu dirumah” ujarnya. Salah satu dari mereka pernah punya mantan orang Sunda, dan katanya memang ramah-ramah.

Penasaran dengan lanjutan obrolan mereka terkait adat di Indonesia? Langsung dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Pasar Kaget eksklusif di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4207

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini