Share

Tinggalkan Rumah Sakit, Hesti Purwadinata Jalani Isoman di Rumah

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 28 Mei 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 33 2416786 tinggalkan-rumah-sakit-hesti-purwadinata-jalani-isoman-di-rumah-a73PpS55SL.jpg Keluar dari rumah sakit, Hesti Purwadinata melanjutkan isoman di rumah. (Foto: Instagram/@hestipurwadinata)

JAKARTA - Kabar baik datang dari presenter Hesti Purwadinata. Setelah dinyatakan positif COVID-19 dan harus dirawat di salah satu rumah sakit, kini presenter 37 tahun itu sudah diperbolehkan kembali ke rumah. 

Hal tersebut diungkapkannya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, dia berpose sambil duduk di ranjang rumah sakit dan tersenyum ke arah kamera. Sementara di sampingnya terdapat koper berwarna hijau yang siap dibawanya pulang. 

Hesti Purwadinata. (Foto: Instagram/@hestipurwadinata)

“Gain weight (berat badan naik). Hari ini sudah boleh pulang lanjut isolasi mandiri (isoman) di rumah. Thank you semuanya. See you soon ketika sudah benar-benar strong. Segerakan berkumpul dengan keluarga,” katanya. 

Postingan bintang film Pretty Boys tersebut membuat para rekan-rekan serta penggemarnya merasa bahagia. Mereka juga tampak bersyukur dan tidak sabar menunggu Hesti benar-benar pulih dari COVID-19.*

Baca juga:

Positif Covid-19, Hesti Purwadinata sempat Sesak Napas hingga Gunakan Ventilator

Ustadz Abdul Somad Nikmati Pemandangan Singapura, Kaki Sang Istri Jadi Sorotan

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini