Nikita Mirzani Akan Bantu Ratu Rizky Nabila Laporkan Alfath Fathier ke Polisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 33 2416577 nikita-mirzani-akan-bantu-ratu-rizky-nabila-laporkan-alfath-fathier-ke-polisi-i2VpMvdr3t.jpg Nikita Mirzani dan Ratu Rizky Nabila (Foto: YouTube)

JAKARTA - Nikita Mirzani pasang badan untuk Ratu Rizky Nabila. Sebagaimana diketahui belakangan Ratu memiliki konflik dengan mantan suaminya, Alfath Fathier serta istri barunya, Nadia Christina.

Nikita Mirzani dengan tegas menyebut akan membantu Ratu Rizky Nabila untuk melaporkan serta memenjarakan Alfath serta Nadia. Pasalnya, selain Alfath meragukan anak yang dilahirkan oleh Ratu merupakan darah dagingnya, Nadia juga dinilai memperkeruh suasana.

Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier

"Kamu kemarin dibantu tes DNA sama bunda Maia. Sekarang kamu aku bantu sampai selesai untuk masalah kasus hukum," ujar Nikita Mirzani dalam video YouTube Langit Entertainment, seperti dikutip pada Jumat (28/5/2021).

Baca Juga:

- Ratu Rizky Nabila Melahirkan, Nadia Christina Ribut dengan Alfath Fathier Sampai Hapus Foto

- Dukung Ratu Rizky Nabila, Nikita Mirzani Tes Kejantanan Alfath Fathier

"Kamu mau penjarain? Aku yang maju buat kamu, karena women supporting women. Aku pernah merasakan apa yang kamu rasakan," sambungnya.

Nikita Mirzani

Mengetahui bahwa ibu tiga anak tersebut siap membantunya dalam proses hukum, Ratu sempat tak bisa mempercayai hal itu. Sambil menangis, ia bersyukur ada banyak pihak membantunya.

"Kalau Kak Niki mau bantu aku sampai selesai, syukur Alhamdulillah. Aku enggak tahu mau ganti balasnya gimana, jadi speechless," ungkap Ratu sambil menangis dipelukan Nikita.

"Aku masih enggak percaya ini. Akhirnya ada keadilan juga buat aku," tambahnya.

Ratu Rizky Nabila

Sementara itu, Nikita tampak meminta Ratu untuk memberikan nomor telepon dan menulis surat kuasa agar kuasa hukumnya bisa segera memproses kasus tersebut. Niki mengisyaratkan proses hukum atas Alfath dan Nadia akan dilakukan minggu depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini