Disemprot Inul Daratista soal Ajakan Demo, Neno Warisman Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416430 disemprot-inul-daratista-soal-ajakan-demo-neno-warisman-buka-suara-3eZT41EeGU.jpg Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Artis senior Neno Warisman menanggapi kritik pedas Inul Daratista, terkait idenya memboikot sebuah minimarket lantaran tak membayarkan THR karyawan. Menurutnya, sang pedangdut memang berhak menyampaikan aspirasinya.

"Kan Mbak Inul memberikan tanggapannya. Ya, enggak masalah. Itu hak konstitusional dia sebagai warga negara. Karena di negara ini ada hak konstitusi yang dimiliki setiap orang,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (27/5/2021). 

Neno Warisman.

Neno tak mau ambil pusing soal kalimat pedas yang ditujukan Inul kepadanya. Ia menilai, perbedaan pendapat adalah hal yang wajar dan pasti akan terjadi di mana pun. “Berbeda pendapat hal yang sah terjadi," katanya lagi. 

Sebelumnya, Inul Daratista menyampaikan pendapatnya yang tak setuju dengan ide Neno Warisman memboikot sebuah minimarket lantaran tak membayarkan THR karyawannya. Menurutnya, demo hanya akan membuat kasus COVID-19 meningkat. 

“Nih perempuan enggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi COVID-19 begini malah mengajak orang mampus ramai-ramai,” ujar Inul di kolom komentar sebuah akun gosip di Instagram.*

Baca juga:

Pasar Tanah Abang Ramai, Inul Daratista: Ojo Salahin Presiden

Kisah Cinta Hotma Sitompul dan Rosmawaty Bermula dari Kampus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini