Melisa dan Mark Idol Ungkap Cibiran Haters yang Bikin Down

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416392 melisa-dan-mark-idol-ungkap-cibiran-haters-yang-bikin-down-zre0z9Ayz7.jpeg Melisa Hartanto dan Mark Natama (Foto: Youtube Melisa Hart)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah menghasilkan banyak penyanyi-penyanyi berbakat yang berhasil menarik hati para penikmat musik Indonesia. Salah satu penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol Special Season yaitu Melisa kini kembali aktif membuat konten di YouTube channel miliknya.

Kali ini Melisa mengajak sahabatnya untuk membuat konten bersama. Ia akan mengobrol bersama Mark Natama yaitu runner-up Indonesian Idol Special Season. Melisa mengaku datang jauh-jauh dari Surabaya menggunakan mobil untuk sampai ke Jakarta dan akhirnya bertemu dengan Mark.

Baca Juga:

Klarifikasi Melisa Hartanto Dilabeli Crazy Rich Surabaya

Pulang ke Surabaya, Melisa Hartanto 'Indonesian Idol' Disambut Meriah Penggemar

Melisa Hartanto

Melisa mengungkapkan bahwa ia menerima banyak permintaan untuk membuat konten bersama Mark. Keduanya pun mengaku sering video call sampai setiap hari untuk sekedar bercerita-cerita.

Ketika ditanya bagaimana perasaan Mark menjadi grand finalis Indonesian Idol Special Season, Mark mengaku tidak menyangka. Walaupun senang dengan kesuksesannya, Mark mengaku terganggu dengan cibiran para haters.

“Aku malah makin panas dengan komen yang kayak ‘grand finalis terjelek sepanjang masa’ atau kayak ‘ah dia mah gak bisa nyanyi’” tutur Mark.

“Emang ada ya?” tanya Melisa.

“Banyak ci” tutur Mark.

Walaupun sempat merasa sedih, kini Mark jadi lebih semangat untuk menunjukkan dan membuktikan kemampuannya pada haters.

“Lebih baik menutup telinga, daripada menutup mulut mereka satu satu” tutur Mark.

Melisa pun setuju dengan ungkapan Mark tersebut. Yuk intip obrolan seru keduanya hanya di YouTube channel Melisa Hart!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini