Sindiran Pedas Jessica Iskandar untuk Netizen Nyinyir

MNC Portal, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 33 2415898 sindiran-pedas-jessica-iskandar-untuk-netizen-nyinyir-QQBCx7JoOP.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA Jessica Iskandar mengunggah postingan yang ditujukan untuk netizen yang sering berkomentar negatif. Jedar memberikan pesan sayangnya untuk para netizen yang kerap nyinyir.

Pada tulisannya ia menjelaskan kalimat negatif dari netizen yang mengatasnamakan mengingatkan dan memberi pesan. Komentar nyinyir yang kerap melukai subyek yang dituju.

Baca Juga:

Sering Dinyinyirin, Jessica Iskandar: Deterjen, Aku Lebih Sopan dengan Baju Tertutup

Pose Seksi Pakai Rok Tutu Hijau, Jessica Iskandar Ngaku Kafir

Jessica Iskandar

“Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok ‘mengingatkan’; ‘siapa suruh jadi artis’; ‘salah sendiri kenapa dia begitu’ dan lain-lain,” ujar Jedar, Rabu (26/5/2021)

Jesika Iskandar yang disapa akrab Jedar ini juga menjelaskan bahwa komentar-komentar kejam yang menghina dan merendahkan membawa-bawa ras, suku, agama tidak akan dapat mengubah situasi yang telah terjadi. Tapi sebaliknya akan memperparah situasi yang ada dan dapat mneyakit seseorang yang sedang serang tersebut. Keluarga juga saudara dapat terkena akibatnya dari komentar-komentar kejam itu.

“Kalian pikir dengan kalian begitu aku jadi lebih baik? Apakah hidup aku berubah? Apakah masa lalu bisa hilang? TIDAK. Kalian hanya menyakiti,” terang Jesika

Jedar menegaskan bahwa dirinya tidak akan membalas komentar-komentar negatif tersebut. Bagi dirinya komentar tersebut merupakan pelatihan baginya untuk belajar kesabaran.

“Tapi apa aku membalas? TIDAK. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran,” tegasnya

Di akhir tulisannya Jedar yang sudah berani mengungkapkan keresahannya terhadap netizen yang sering berkomentar kasar, dirinya tetap menyayangi para penggemarnya tersebut.

“Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day,” jelasnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini