So Ji Sub Berpotensi Bintangi Doctor Lawyer, setelah Vakum 4 Tahun

Jaka Saputra, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 206 2415708 dari-dokter-so-ji-sub-alih-profesi-jadi-pengacara-dalam-doctor-lawyer-s3yTID6EhM.jpg So Ji Sub. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Aktor So Ji Sub dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama Doctor Lawyer. Jika dia menerimanya, maka ini akan menjadi proyek perdana sang aktor dalam 4 tahun terakhir.

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi agensi sang aktor, 51K. “Doctor Lawyer merupakan salah satu proyek yang tengah dipertimbangkannya,” kata agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (26/5/2021).

So Ji Sub. (Foto: Harper's Bazaar)

So Ji Sub dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan sebagai Han Yi Han, pengacara malapraktik bidang medis. Sebelum menjadi pengacara, dia adalah dokter spesialis bedah umum dan toraks di Rumah Sakit Universitas Bansuk. 

Namun Han Yi Han berhenti menjadi dokter karena insiden yang terjadi 4 tahun silam. Kala itu, dia ‘dijebak’ dalam operasi yang disetting sedemikian rupa. Dia kemudian bertemu dengan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan keluarganya melalui operasi tersebut. 

Skenario Doctor Lawyer digarap oleh penulis skenario Jang Hong Chul yang sebelumnya menulis skrip drama Mr. Temporary. Drama ini akan mulai tayang pada awal tahun 2022.*

Baca juga:

5 Aktor Termahal Korea, Nomor 1 Gajinya Tembus Rp6,5 Miliar per Episode

Via Vallen Tampil Berhijab, Warganet: Adem, Kayak Ubin Masjid 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini