Drakor Mouse, Perbuatan Licik Seorang Pembunuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 598 2415291 drakor-mouse-perbuatan-licik-seorang-pembunuh-4JZGSqoZ60.jpeg Drama Korea Mouse (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Hai sahabat RCTI+, buat kalian pecinta drakor yang gak pernah ketinggalan serial drama korea Mouse, pasti dibuat penasaran dan bingung karena bertanya-tanya siapa sosok misterius dibalik kasus pembunuhan berantai yang sedang marak terjadi. Siapakah sosok misterius di balik itu semua?

Dimulai ketika mengingat kejadian pembunuhan wanita bernama Na Ri, Ternyata Na Ri disimpan di dalam lemari es beberapa hari sebelumnya dengan keadaan suhu yang diatur menjadi satu derajat. Sehingga hal ini dapat memberikan waktu ekstra pada pembunuh tersebut untuk kemudian membawanya. Sementara kejadian itu berlangsung, Bong Yi meminta seorang gadis muda yang bernama Ya Na untuk ikut pulang bersamanya. Ia khawatir dan merasa prihatin tentang Duk Soo yang ia yakini akan membunuh.

Baca Juga:

Drakor Mouse, Polisi Menjadi Jenius Setelah Operasi

Episode 5 Mouse: Goo Moo Chi Curiga Sung Yo Han Bunuh Nenek Bong Yi

Drakor Mouse

Ketika sedang menuju kembali ke rumah, dia bertemu dengan Ba Reum yang penuh dengan masalah, yang kebetulan sedang duduk di luar. Ini obrolan yang sangat singkat. Bong Yi mengembara namun mendapati bahwa dirinya di sepanjang jalan diikuti oleh seseorang yang beroperasi di dalam bayang-bayang. Sosok tersebut ternyata adalah Moo-Chi, yang ia pukul tepat di wajahnya.

Bong Yi pun meminta maaf karena telah memukulnya dan membantu memperbaikinya. Moo Chi pun bertanya pada Bong Yi tentang Ba Reum mengapa ia sangat sensitif akhir-akhir ini. Sementara ketika Moo Chi dan Bong Yi sedang berbicara, Ba Reum seorang diri di gereja sedang berdoa. Ba Reum ingin memastikan kalau dirinya tidak berubah menjadi Yo Han di masa yang akan datang.

Penasaran apa yang sebenarnya terjadi pada Ba Reum? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24151/mouse-eps-10 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini