Ayah Citra Monica Berhalangan Hadir, Petugas KUA Jadi Wali Nikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 33 2415167 ayah-citra-monica-berhalangan-hadir-petugas-kua-jadi-wali-nikah-DqXd1w47E6.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA - Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica dijadwalkan mengucap janji pernikahan mereka pada 29 Mei 2021. Pernikahan mereka telah dipersiapkan cukup matang. 

Dari berkas hingga persiapan pesta. Namun begitu, Citra Monica tampaknya tidak akan dinikahkan oleh ayah kandungnya yang dipastikan berhalangan hadir. Hal itu disampaikan penghulu KUA Grogol Petamburan, Jakarta Barat, M. Lubis. 

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

“Seharusnya yang menikahkan kan ayah kandungnya. Tapi karena ayah Mbak Monica berada di Kalimantan dan tidak bisa hadir karena satu dan lain hal,” ujar M. Lubis seperti dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Selasa (25/5/2021). 

Meski begitu, ayah Citra Monica dipastikan sudah menyerahkan surat taukil wali nikah yang ditujukannya kepada KUA Petamburan. Oleh karenanya, saat membacakan ijab kabul nanti, Ifan akan berjabat tangan dengan petugas KUA. 

Baca juga: Bridal Shower Unik ala Citra Monica: Keliling Mal dengan Wajah Penuh Coretan

M. Lubis menambahkan, “Pak Muhammad Kaprawi (ayah Citra Monica) mewakilkan kepada kami atau kepala KUA Kecamatan Petamburan. Kami sudah terima surat taukil walinya dari Kalimantan yang dikirimkan ke Jakarta."

Citra Monica. (Foto: Wedding Factory)

Sementara itu, Ifan Seventeen disebut akan memberikan maskawin bernilai fantastis pada Citra Monica. Adapun maskawin sang musisi berupa cincin emas 12 gram, logam mulia seberat 40 gram, dan uang USD3.500.*

Baca juga: Kiki Fatmala Ungkap Perubahan Hidup Usai Pindah Agama  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini