Bantah Tak Mengakui Anak Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier: Saya Hanya Ragu

Jaka Saputra, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 33 2415011 bantah-tak-mengakui-anak-ratu-rizky-nabila-alfath-fathier-saya-hanya-ragu-9iWoZGEyd8.jpg Alfath Fathier bicara alasannya meminta tes DNA atas anak Ratu Rizky Nabila. (Foto: YouTube/Dera Siagian)

JAKARTA - Setelah sempat dituding tak mengakui anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila sebagai darah dagingnya, kini pesepak bola Alfath Fathier memberikan klarifikasi. 

Dia menegaskan, kalau anak laki-laki yang lahir pada 11 Mei silam itu adalah putra kandungnya. “Saya mengaku, kalau anak itu adalah anak Alfath,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Dera Siagian, Selasa (25/5/2021). 

Alfath Fathier dan istri, Nadia Christina. (Foto: YouTube/Dera Siagian)

Namun dalam perjalanannya, Alfath mengaku, menerima banyak cerita dari orang-orang terdekat yang membuatnya ragu dengan keberadaan anak tersebut. “Saya sempat ragu karena memang ada yang janggal. Akhirnya ya coba tes DNA,” ujarnya menambahkan. 

Tak hanya meragukan anak yang dilahirkan sang mantan istri, Alfath Fathier juga sempat menuding Ratu Rizky Nabila menjalankan praktik prostitusi online. Dalam video yang diunggah sang istri, Nadia Christina pada 21 Mei 2021, dia menyebut praktik itu dilakukan Ratu saat sedang hamil. 

“Untuk Ratu Rizky Nabila, jangan pura-pura sok suci. Aku ini tidak bodoh, aku sudah tahu semuanya. Bahkan keluarga kamu pun enggak tahu dan aku yang menutupi aibmu. Jadi ya sudah jadi wanita yang baik-baik ya,” kata Alfath. 

Baca juga: Cerita Ratu Rizky Nabila Pertama Kali Bertemu Alfath Fathier, 3 Hari Langsung Menikah

Dalam lanjutan keterangannya, Alfath meminta Ratu Rizky Nabila untuk tidak menghidupi anaknya dengan uang haram. Karena kalau tidak, dia mengancam akan membuka tarif kencan sang mantan istri. 

Ratu Rizky Nabila.

“Selama ini aku diam. Tapi kamu kok ganggu kita terus? Masak iya, aku harus tampil di TV dan membongkar budget lo? Enggak mungkin kan? Aku tutupi loh kejelekanmu,” tutur Alfath Fathier.*

Baca juga: Resmi Dipolisikan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Beri Klarifikasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini