Share

Tak Bisa Kumpul Bareng Keluarga saat Natal, Ryan Reynolds Sedih

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 33 2334197 tak-bisa-kumpul-bareng-keluarga-saat-natal-ryan-reynolds-sedih-D9V5AnJOSU.jpg Ryan Reynolds (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Ryan Reynolds megnungkapkan kesedihannya karena tidak dapat berkumpul dengan keluarga saat Natal.

Ryan Reynolds pun turut mengungkapkan kesedihannya itu, lewat akun Instagram pribadinya.

“Anak-anakku tidak dapat bertemu dengan kakek, nenek, teman, bibi, atau pamannya saat Natal. Ini menyebalkan sekali. Semua orang merasakan hal yang sama,” tulisnya di Instagram Stories, seperti dikutip Cinema Blend, Kamis (24/12/2020).

 

Baca Juga: Ryan Reynolds Sedih Tak Bisa Kumpul dengan Keluarga Besar pada Natal 2020

Menurutnya, liburan Natal kali ini adalah pengalaman yang mengecewakan dan menyedihkan lantaran tidak dapag berkumpul bersama keluarga.

Kendati demikian, sang aktor meyakini bahwa ini merupakan salah satu cara terbaik yang dapat dikakukan selama pandemi Covid-19 ini.

Tak hanya itu, melalui Instagram yang telah diikuti oleh 36 juta pengikut, sang aktor pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memilih untuk tidak berkumpul bersama keluarga besarnya, dan lebih mengutamakan keselamatan.

 

Sementara itu, aktor Deadpool ini baru saja menyelesaikan proyek film terbarunya, The Red Notice yang akan tayang melalui siaran streaming Netflix bersama dengan aktor Dwayne Johnson dan Gal Gadot.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini