Sore Ini, Roy Suryo Laporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 33 2414718 sore-ini-roy-suryo-laporkan-lucky-alamsyah-ke-polda-metro-jaya-70I89uKqZM.jpg Roy Suryo akan laporkan Lucky Alamsyah sore ini. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Roy Suryo berencana melaporkan aktor Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. Dia akan mendaftarkan laporannya, hari ini (24/5/2021), pukul 15.00 WIB. 

Pakar telematika itu menyebut, tuduhan yang dilayangkan sang aktor padanya tidak berdasar. “Insta Allah, sore ini saya akan melaporkan saudara LA karena mengunggah sesuatu tidak berdasarkan realita sebenarnya,” ujarnya. 

Datangi KPK, Roy Suryo Konsultasi Soal Stadion Lebak Bulus

Pelaporan, menurut Roy Suryo, akan dilaksanakan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Subdit Tipid Siber Lantai 5, pukul 15.00 WIB. Dia menambahkan, akan membeberkan kronologi kejadian sebenarnya. 

Dia juga mengaku akan membawa bukti dan saksi terkait. “Semoga bermanfaat bagi kita semua untuk bijak bertindak, baik di dunia nyata maupun di dunia maya,” tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Lucky Alamsyah Sindir Mantan Pejabat RS, Diduga Kabur Usai Serempet Mobil

Sebelumnya, Lucky Alamsyah meluapkan kemarahannya melalui Instagram pribadinya, dengan menyebut mantan pejabat berinisial ‘RS’. Sang pejabat ditudingnya kabur usai menyerempet mobil yang dikendarainya. 

Lucky Alamsyah.

Unggahan sang aktor kemudian viral dan membuat netizen menduga-duga siapa sosok 'RS' tersebut. Hingga akhirnya nama Roy Suryo, pakar telematika sekaligus mantan Menteri Pemuda dan Olahraga akhirnya menjadi perbincangan warganet.*

Baca juga: Gemas, Putra Audi Marissa Jalani Pemotretan Bertema BTS

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini