Momen Lucu Ketika PSY 'Iri' pada Wajah Mungil Song Joong Ki

Sherenades Putri, Jurnalis · Minggu 23 Mei 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 33 2414268 momen-lucu-ketika-psy-iri-pada-wajah-mungil-song-joong-ki-yowsQ8LXs7.JPG Song Joong Ki. (Foto: tvN)

SEOUL - PSY tak mampu menutupi kekagumannya saat melihat wajah tampan Song Joong Ki. Dia bahkan terlihat takjub saat mengetahui betapa kecilnya wajah aktor Vincenzo tersebut. 

Hal itu terekam di video di balik layar pembuatan video klip terbaru Heize, Happen, yang dirilis ke YouTube pada 20 Mei silam. Dalam video tersebut, PSY tampak bertanya, “Kenapa wajahmu kecil sekali?” 

Song Joong Ki dan Heize. (Foto: YouTube/Heize Official)

Mendengar pertanyaan pelantun Gangnam Style itu, Song Joong Ki tampak malu-malu. Dia kemudian berkata, “Tidak, wajahku enggak sekecil itu. Itu hanya karena aku kehilangan berat badanku saat syuting Vincenzo,” katanya. 

Namun PSY tampak tidak terima dengan jawaban Song Joong Ki tersebut. Alih-alih menerima jawaban sang aktor, dia justru berdiri di sampingnya dan membandingkan ukuran wajah mereka. 

“Tidak, kau bilang? Ok, mari kita bandingkan dengan berdiri berdampingan. Lihat, apa perbedaan (ukuran wajah kami) ini masuk akal? Aku juga artis loh. Bagaimana wajahmu bisa sekecil itu?” katanya sambil meninggalkan Song Joong Ki yang salah tingkah. 

Baca juga: Arti Penting Vincenzo dalam Karier Berakting Song Joong Ki

Sementara itu, Heize berterima kasih karena Song Joong Ki bersedia menjadi model video klipnya. “Dia syuting bersamaku setelah menyelesaikan produksi Vincenzo. Dan sepertinya dia belum beristirahat. Terima kasih sekali lagi,” kata Heize pada aktor 35 tahun itu. 

Song Joong Ki bersama PSY dan Heize. (Foto: YouTube/Heize Official)

Rasa terima kasih artis P NATION itu kemudian dijawab Song Joong Ki dengan, “Jangan khawatir. Justru aku yang berterima kasih karena aku penggemar musik Heize.”*

Baca juga: Dagu Ria Ricis Makin Lancip, Netizen Duga Operasi Plastik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini