Share

Larissa Chou Yakinkan Netizen Tak Akan Lepas Hijab Usai Cerai dengan Alvin Faiz

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 23 Mei 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 33 2414195 larissa-chou-yakinkan-netizen-tak-akan-lepas-hijab-usai-cerai-dengan-alvin-faiz-1RqbZfRHaZ.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram)

LARISSA Chou dan Alvin Faiz segera menjalani proses cerai di pengadilan. Di balik itu, justru netizen mengkhawatirkan bahwa Larissa Chou akan melepas hijab pascabercerai.

Hal ini terungkap ketika seorang netizen mendoakan Larissa agar menjadi mualaf yang tetap berpegang teguh dalam agama Islam, meski bercerai dari putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu kelak.

"Semoga tetap istiqomah dalam iman dan Islam. Semangat Ci cantik," tulis seorang netizen, dikutip dari Insta Story Larissa, Minggu (23/5/2021).

Baca Juga:

Waduh, Putri Anne Dibilang Jelek Netizen sampai Arya Saloka Dituduh Selingkuh

Ayus Diisukan Segera Nikahi Nissa Sabyan, Ririe Fairus Makin Kuat dan Bahagia

larissa

Doa tersebut pun dijawab oleh Larissa. Ibu satu anak itu memastikan dirinya akan tetap taat dalam agama yang dianutnya .

"Pasti. Kalau disuruh milih mending jatuh sejatuh-jatuhnya atau kehilangan iman Islam, lebih baik jatuh sejatuh-jatuhnya, daripada kehilangan iman Islam," jawabnya.

Larissa sekaligus meyakinkan netizen bahwa dirinya tak akan melepas hijab meski kehidupan rumah tangganya dengan Alvin berakhir. Masalah tersebut tak menggoyahkan niat Larissa untuk tetap menjalankan kewajiban seorang muslim.

"Udah banyak banget yang takut aku lepas hijab karena hal ini. Enggak akan. Insya Allah, selalu istiqomah. Karena niat berhijab bukan karena manusia. Karena Allah, untuk Allah," tulisnya lagi.

Seperti diketahui, Larissa Chou telah melayangkan gugatan cerai atas Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 20 Mei 2021. Pasangan itu telah menikah selama 5 tahun dan dikaruniai seorang putra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini